Bandar LampungNewsTNI

Kasdim 0410/KBL Hadiri Acara Perayaan Dharmasanti Trisuci Waisak 2566 BE/2022

137
×

Kasdim 0410/KBL Hadiri Acara Perayaan Dharmasanti Trisuci Waisak 2566 BE/2022

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Persatuan Umat Budha Indonesia wilayah Lampung menggelar perayaan Dharmasanti Trisuci Waisak 2566 BE/2022 di Gedung Yayan Hakka Meta, Teluk Betung, Kota Bandar Lampung, Sabtu (4/6).

Dengan mengusung tema ‘Moderasi Beragama Membangun Kedamaian’, kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimda Lampung, Walikota Eva Dwiana dan juga Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH.,MH, serta para tokoh agama di wilayah Lampung.

Kegiatan ini dihadiri juga oleh majelis keagamaan umat Budha diantara yakni MAPANBUMI, MTI, MBI, MBI amurwa, MAGABUDHI, KASOGATAN, MNSBDI, PBDNSI, TZU CHI, Guru Agama Budha, MABGI, MABIKTI dan PSMTI.

Ketua Pelaksana Perayaan Dharmasanti Trisuci Waisak, Christian Chandra SH.,S.Sos,l.,MM dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu serta mendukung sehingga Perayaan Dharmasanti Trisuci Waisak 2566 BE/2022 bisa terlaksana

Menurut Christian Chandra penyelenggaraan acara tersebut bukan untuk pamer, tapi justru ingin supaya majelis-majelis (umat Budha) di seluruh provinsi Lampung bisa saling mengenal dan kompak. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *