Bandar LampungMaritimTrending

Lebihi Target, PPDI IPC TPK Gelar Sunatan Massal bagi Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

221
×

Lebihi Target, PPDI IPC TPK Gelar Sunatan Massal bagi Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – PPDI IPC TPK bekerjama dengan Corsec/ CSR IPC TPK menggelar kegiatan sunatan massal bagi anak yatim dan kaum Dhuafa diseluruh area kerja IPC terminal petikemas pelabuhan panjang, Kota Bandar Lampung, Kamis (7/7/2022).

Kegiatan berlangsung di Klinik Kosasih Panjang, sebanyak 57 anak Yatim dan kaum Dhuafa dari beberapa RT yang ada di seputaran pelabuhan panjang, sudah berkumpul mulai dari pukul 08.00.

Panitia pelaksana khitan massal Andi Kurniawan mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial dari Pelindo kepada masyarakat terutama anak Yatim dan kaum Dhuafa.

“Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk kepedulian Pelindo kepada masyarakat terutama anak Yatim dan kaum Dhuafa,” ujar Andi.

Masih menurut Andi, “Kegiatan ini baru pertama kali kita lakukan, dan mudah-mudahan Kedepannya bisa dilaksanakan setiap tahun,” katanya.

Ditempat yang sama, salah satu warga Wiwin, yang anaknya ikut disunat mengucapkan terima kasih dengan diadakannya kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pelindo yang telah menyelenggarakan kegiatan khitanan massal ini, sehingga anak saya bisa dikhitan hari ini,” ungkap Wiwin.

Ia pun berharap kedepannya kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan untuk membantu anak-anak Yatim dan kaum Dhuafa.

“Saya berharap kedepannya kegiatan semacam ini bisa terus dilakukan, untuk membantu anak-anak Yatim dan kaum Dhuafa yang akan di khitan,” pungkasnya.

Daei pantauan media di lapangan, kegiatan berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (Ndh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *