NewsTrending

Oknum ASN di Lampung Inisial TK Chat Mesum dengan Wanita, Ini Reaksi Gubernur

477
×

Oknum ASN di Lampung Inisial TK Chat Mesum dengan Wanita, Ini Reaksi Gubernur

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Gubernur Provinsi Lampung mereaksi oknum Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Lampung yang melakukan chat mesum dengan seorang wanita muda.

“Siapa orangnya dikasih tau kita akan adili tapi kalo info seperti yang kamu sebut ini namanya tidak objektif,” tulis Gubernur dalam keterangannya pada awak media.

Gubernur Arinal mempertanyakan siapa oknum yang dimaksud dalam pemberitaan yang telah beredar luas melalui media online hingga cetak dan dinilai berita yang beredar tidaklah objektif.

“Seperti ini namanya tidak objektif hanya menjatuhkan ASN harusnya siapa orangnya dengan sangat rahasia akan saya jaga,” lanjutnya.

Sementara, Oknum ASN yang diketahui menjabat sebagai Sekretaris Dinas yang melakukan chat mesum hingga berita ini diterbitkan belum ada informasi, konfirmasi dan klarifikasi lebih lanjut dari pihak-pihak terkait mengenai sanksi dan sebagainya sebagaimana yang disampaikan Gubernur Provinsi Lampung, Jumat (15/7/22).

Gubernur Arinal Djunaidi mengajak awak media untuk konfirmasi lebih lanjut pada Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, “Langsung ke Sekda aja saat ini Plt Sekda,” imbuhnya.

Kemudian diketahui, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Freddy menyampaikan pada tim media reaksi.co.id dan tintainformasi.com pihaknya akan memanggil diduga oknum Sekdis untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

“Kalo memang sudah ada itu (bukti chat) nanti sore akan langsung saya panggil, jadi dia ngerasa itu fitnah, pak kan gak jelas pak, saya juga gak bisa neken dia apa nomor kamu apa bukan, saya bilang jangan canda-candaan aja kamu,” ujar Plt Sekda.

Plt Sekda sempat memanggil 3 pejabat Sekretaris di Dinas lingkungan Provinsi Lampung, “saya sempet panggil tapi gak tiga-tiganya sekaligus, satu-satu,” sambungnya.

Plt Sekda Provinsi sekaligus Kepala Inspektorat Ir Fredy SM, MM mereaksi dan menyampaikan akan memberikan teguran namun terkait apakah akan diberikan sanksi hal itu merupakan keputusan dari Gubernur.

“Kita akan berikan teguran pada pelaku, kalo masalah sanksi itu terserah keputusan pak gubernur nantinya,” Katanya pada awak media saat dikonfirmasi, kamis (30/7).

Freddy mengungkapkan oknum Sekdis yang diduga menurutnya terindikasi melakukan chat mesum tersebut akan ditindaklanjutinya.

“Biar jelas, karna dia gak ngaku, setengah ngaku tapi buktinya gak ada, mungkin saya pak katanya, makanya kalo ada chatnya saya tunjukin,” ungkapnya.

Plt Sekda Fredy manyampaikan pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap oknum ASN chat mesum. “Kalo memang sudah ada buktinya besok saya panggil, kan saya bilang jangan main canda-candaan aja kamu, ya kalo saya bisa aja benar ini kalo soal perempuan gak ada ceritanya,” ujar Plt Sekda dalam rekamannya pada awak media.

Terkait chat mesum pejabat Sekdis Lampung Berjaya, Plt Sekda yang telah terbiasa masalah interogasi telah lebih dahulu mencurigai salah satu oknum ASN yang mematikan atau mengganti nomor telponnya.

“Begitu dia masuk saya kan liat, mana ni nomor kamu yang mana ni?, kebetulan saya matiin semua pak, yang baru yang mana yang tadi ya,” reaksi Plt Sekda Fredy.

Sebelumnya diberitakan, Oknum Sekretaris salah satu instansi ternama di provinsi lampung bahkan mengaku memiliki sesuatu yang besar dan tahan lama sekaligus pernah sepuluh kali melakukan sesuatu tanpa bantuan penguat pada seorang wanita muda.

“gak lah…punya gw keras dan gede…paling lu yang minta udahan, gw pernah 10 x naek… Gak pake penguat,” Tulisnya pada Bunga (nama samaran).

Seorang oknum pejabat disalah satu dinas di Provinsi Lampung mengajak “enak-enak” wanita muda yang diakuinya cantik sekaligus mengajaknya ke luar kota Bandarlampung.

“Cantik amat sih lu ni…, nyusul ke bandung yuk,” tulisnya pada bukti tangkapan layar yang diterima awak media Jumat, (17/6).

Oknum Sekdis tersebut sampai berhari-hari melakukan telpon dan chating yang diduga mengarah pada tindakan amoral bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) apalagi pejabat nomor dua di salah satu instansi tersebut.

“Yang paling buat lu horny apa ya, enak emut yg atas apa yg bawah. . Ihhh jd pengen loh. . Pengen diemut juga,” Tulis oknum cabul menantang.

Oknum Sekretaris Dinas diketahui mengenal wanita muda sebut saja Bunga (nama samaran) yang menjadi lawan chat dan telponnya dari teman wanitanya yang lebih dahulu mengenal sang oknum.

Oknum Sekdis tersebut terus mengirimkan serangkaian pesan tidak senonoh dengan terkesan menantang bunga.

“Paling lu bilang gini… Udahan lah bang…capek gw klimaks terus.. ” katanya. [Tim]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *