EkonomiKulinerTrending

Teh Rini Bantu Masyarakat Tiap Jumat Hingga Visinya Cerdaskan Anak Bangsa, Ini Ceritanya

214
×

Teh Rini Bantu Masyarakat Tiap Jumat Hingga Visinya Cerdaskan Anak Bangsa, Ini Ceritanya

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Rii’s Kitchen and Coffee menggelar bakti sosial, puluhan paket makanan dibagikan kepada masyarakat di sekitar tempat usaha yang berada di Jl. Kartini Palapa Kota Bandar Lampung, pada Jumat (1/7/2022).

Hal tersebut bukanlah kali pertama bagi-bagi makanan gratis kepada masyarakat tepatnya di depan tempat usaha kata sang ownernya Rini yang biasa dipanggil Riri itu.

“Konsisten setiap malam jumat keliling ke beberapa panti (asuhan-Red) bantu 50 kotak makanan, dan hari jumat paginya memberikan 50 paket makanan buat kaum dhuafa, petugas kebersihan, buruh, juru parkir dan warga lainnya yang ada disekitar cafe,” kata Rini pemilik Cafe yang juga pengusaha Tour and Travel ini.

Rini juga mengungkapkan 10 persen dari omzet penjualan digunakannya untuk bakti sosial membantu masyarakat.

“Pelanggan yang berkunjung tidak sia-sia, berbelanja sekaligus beramal. Karena hasil keuntungannya kami teruskan untuk dibagikan kepada orang yang membutuhkan,” ujar wanita single parent ini.

Selain itu dari keuntungan Cafenya Rini juga mengelola Taman Kanak-Kanak (TK) di Kemiling dekat wisata Lengkung Langit. “Orang tuanya yang kurang mampu, anaknya disekolahkan gratis,” imbuh Teh Rini sapaan akrabnya.

“Next tidak hanya satu TK saja, inginnya bisa kelola TK yang lain. Karena ingin berkontribusi membantu mencerdaskan bangsa, apalagi anak-anak yang orang tuanya belom mampu menyekolahkan anaknya,” jelas Rini.

Rini hanya berharap Omzetnya stabil sesuai yang diharapkan, “Semoga berkah, kami rukun, agar bisa sedikit membantu masyarakat yang membutuhkan untuk mendapat Ridho-Nya,” demikian kata Rini menutup pembicaraan. (NdH)

Rini dalam program acara Nongky Tegar TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *