NewsPesawaranTNI

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ikuti Acara Puncak Syukuran HUT Jalasenastri Ke-76

214
×

Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Ikuti Acara Puncak Syukuran HUT Jalasenastri Ke-76

Sebarkan artikel ini

Djurnalis.com | Pesawaran – Dalam rangka memperingati HUT Jalasenastri Ke-76 tahun Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar Neneng Harry Indarto didampingi Pembina Cabang Kolonel Marinir Harry Indarto mengikuti acara puncak HUT Jalasenastri secara virtual yang terpusat di Graha Mako Kormar Kwitang Jakarta Pusat dan diikuti secara virtual dari Balai Prajurit (Bapra) Brigif 4 Marinir/BS Piabung, padang Cermin, Pesawaran Lampung, Selasa (30/8/2022).

Peringatan Hari Ulang Tahun Jalasenastri tahun 2022 mengusung tema Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Sehat, Produktif dan Inovatif Dalam Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Kegiatan yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Hymne Jalasenastri, penayangan filler sejarah singkat Jalasenastri dan dilanjutkan laporan Ketua Panitia serta sambutan Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudoyono yang dibacakan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Wid Widodo Dwi Purwanto.

Dalam sambutan Ketua Umum Jalasenastri Vero Yudoyono yang dibacakan oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Wid Widodo Dwi Purwanto mengatakan bahwa Jalasenastri ini bukanlah waktu yang singkat, dan merupakan perjalanan panjang pengabdian Jalasenastri sebagai organisasi istri Prajurit TNI Angkatan Laut, yang telah turut berperan dalam upaya membantu meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI Angkatan Laut beserta keluarganya, di bidang sosial, pendidikan, budaya, kesehatan, dan ekonomi.

Lebih lanjut, dikatakan agar ibu-ibu Jalasenastri lebih bijak dalam bermedia sosial, “dan jangan gampang terpengaruh dengan isu-isu yang beredar di media sosial,” Tegasnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh Pejabat Utama Brigif 4 Marinir/BS, Wakil Ketua Cabang 7 Jalasenastri PG Kormar, Ketua Ranting A, Ketua Ranting C, Ketua Ranting E dan seluruh pengurus cabang 7 Jalasenastri PG Kormar. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *