AdvetorialNews

PAC PDIP Panjang Sambut Kemerdekaan Lewat Lomba Catur, Hadiahnya Menarik

279
×

PAC PDIP Panjang Sambut Kemerdekaan Lewat Lomba Catur, Hadiahnya Menarik

Sebarkan artikel ini

BANDAR LAMPUNG – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Panjang menggelar perlombaan Catur di kantornya jl. Yos Sudarso Panjang, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (6/8/2022).

Dalam sambutannya Kapolsek Panjang Kompol M. Joni mengimbau kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Panjang untuk saling mempererat tali silaturahmi dan selalu berkerjasama dan bersinergi dengan unsur kepemerintahan, TNI dan Polri seperti Camat, Lurah, Kepala Lingkungan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dalam segi apapun.

“Seperti contoh musibah bencana alam, untuk segera berkoordinasi dengan aparat kelurahan, dan pada perlombaan menyambut kemerdekaan RI yang ke-77 ini semoga kedepannya akan ada terus menerus,” kata M. Joni.

Pada perlombaan menyambut Kemerdekaan RI Yang Ke 77 ini juga, jumlah peserta yang terdaftar mencapai 77 Orang yang dibuka untuk umum.

Hal tersebut dikatakan Ketua PAC PDIP Kecamatan Panjang Herry Prasetyo Gunawan kepada Djurnalis.com melalui keterangan rilis. “Dalam acara perlombaan catur ini ada bemacam-macam hadiah yang menarik untuk juara 1, 2 dan 3 berbeda-beda hadiahnya,” imbuhnya.

Gunawan juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran panitia acara mulai dari persiapan hinggan berjalannya acara.

“Terima kasih kepada ketua perlombaan catur sekretaris, dan baru pada tahun ini turnamen catur ini diadakan dan semoga tahun-tahun kedepannya akan diadakan kembali,” ujar Mas Gun Sapaan Akrabnya.

Mas Gun yang aktif dalam kegiatan positif kemasyarakatan ini juga menuturkan, dirinya mewakili PAC PDIP Panjang sekaligus ketua LPM Panjang secara resmi membuka acara perlombaan catur dengan Lafadz Bismillah.

Hal serupa disampaikan Ketua Panitia Perlombaan Catur Wawan, dirinya juga turut mengucapkan terimakasih kepada warga, tokoh pemuda dan seluruh panitia yang telah ikut berpartisipasi dengan perlombaan catur yang berhadiah menarik.

“Tanpa partisipasi dari semuanya tidak mungkin terlaksana kegiatan perlombaan ini,” kata Wawan.

Wawan juga menjelaskan baru pada tahun ini pihaknya mengadakan perlombaan di depan Kantor PAC PDIP Kecamatan Panjang.

“Semoga tahun-tahun kedepannya acara ini dapat terlaksana kembali dengan yang lebih meriah. Merdeka, Sekali Merdeka tetap Merdeka NKRI Harga Mati,” demikian kata Wawan.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Panjang didampingi Kanit Binmas Iptu Marta Gunawan, Ormas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Panjang, Bhabinkamtibmas, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda serta Tokoh Masyarakat setempat. (Rls/Ndh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *