NewsPesawaranTNI

Korps Marinir Lampung Gelar FUN RUN Meriahkan HUT TNI AL 2022

275
×

Korps Marinir Lampung Gelar FUN RUN Meriahkan HUT TNI AL 2022

Sebarkan artikel ini

Djurnalis.com | Pesawaran – Jajaran Satuan Marinir TNI AL Lampung ikuti kegiatan fun run secara serentak seluruh Indonesia yang diikuti oleh Satuan Marinir dan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lampung, Pelajar, serta Masyarakat sekitar Pesawaran, Sabtu (11/09/2022).

Komandan Brigade Infantri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto mengatakan bahwa kegiatan ini rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun TNI AL ke 77.

Danbrigif 4 Marinir/BS menjelaskan untuk Fun run diikuti lebih dari 600 peserta yang mengambil bagian dalam giat ini’. Kegiatan ini dibagi dalam 4 kategori 7,7km, Pelari dengan waktu tercepat, Pelari dengan usia tertua, Pelari usia termuda dan pelari dengan kostum paling menarik. Selain diikuti dari satuan Marinir di Lampung, juga Satuan Lanal Lampung, Siswa SMKN 6 Bandar Lampung.

“Untuk peserta dengan waktu tercepat 7,7 km diraih oleh Prada Marinir Eno Roberto dengan waktu tempuh 30:22:52. Pelari termuda oleh Ahmad Haikal Akbar dari SMKN 6 Bandar Lampung, pelari tertua oleh Serma Nav M. Sajuri dan pelari kostum paling menarik oleh Prada Marinir Imam Hanafi,” ujar Danbrigif.

Kolonel Marinir Harry Indarto berharap kegiatan ini menjadi momentum pelecut semangat para jajaran satuan Marinir sehingga bisa diimplementasikan dalam pekerjaan sehari – hari.

Kegiatan tersebut diinisiasi secara terpusat dalam rangka memeriahkan HUT 77 TNI AL oleh Angkatan Laut, sekaligus merupakan salah satu implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni berani berubah menjadi lebih baik dengan meninggalkan budaya rutinitas yang tidak produktif. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *