Bandar LampungEkonomiNewsPolriTrending

Polisi Bagikan Sembako Bagi Tukang Becak di Panjang, Kapolsek: Bantu Ringankan Beban

200
×

Polisi Bagikan Sembako Bagi Tukang Becak di Panjang, Kapolsek: Bantu Ringankan Beban

Sebarkan artikel ini

Djurnalis.com | BANDAR LAMPUNG – Untuk membantu meringankan kebutuhan bagi  masyarakat yg kurang mampu, untuk kali ini Polsek Panjang membagikan 30 paket sembako berupa Beras dan Mi Instan kepada tukang becak yang ada di Sekitar pasar Panjang, Sabtu (17/09/2022).

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni secara langsung mendatangi para pengemudi Becak yang sedang menunggu penumpang “Alhamdulilah pagi ini Polsek Panjang membagikan 30 paket sembako kepada tukang becak,” imbuhnya.

Kapolsek juga mengungkapkan paket sembako yang berisi 5 kilogram beras, mie instan ini, diharapkan bisa membantu meringankan kebutuhan  masyarakat. 

“Tujuannya tidak lain adalah untuk membantu meringankan beban mereka untuk kebutuhan sehari- hari yang saat ini sangat mereka butuhkan,” jelas M. Joni.

Kapolsek menjelaskan paket sembako ini berasal dari hasil uluran tangan anggota Polsek Panjang, yang ingin menyisihkan rejekinya untuk dibagikan kepada warga miskin dan sementara guna menghindari kerumuman dan tepat sasaran Polsek Panjang langsung mendatangi para pengemudi becak.

“Kedepannya kegiatan ini akan terus dilakukan dan nantinya bantuan diberikan kepada masyarakat lainnya yang membutuhkan,” Tutup Kapolsek. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *