MarinirNewsTNI

Danbrigif 4 Marinir/BS Sambangi Gubernur Dalam Rangkaian Kunjungan Kerja dan Pamitan

316
×

Danbrigif 4 Marinir/BS Sambangi Gubernur Dalam Rangkaian Kunjungan Kerja dan Pamitan

Sebarkan artikel ini

Djurnalis.com | Bandar Lampung – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto, S.E. M.M melaksanakan rangkaian Kunjungan Kerja sekaligus silaturahmi yang telah dijalin sejak menjabat sebagai Danbrigif 4 Marinir/BS.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam Rangkaian proses mutasi Kol Mar Harry Indarto ke posisi jabatan yang baru.

Pejabat Provinsi Lampung yang dikunjungi pertama adalah Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi di Kediaman Mahan Agung.

Gubernur menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Danbrigif 4 Mar/BS yang telah memimpin Prajurit Marinir di Lampung turut berkontribusi dalam mewujudkan stabilitas keamanan, ketertiban dan situasi yang kondusif.

Kolonel Harry selanjutnya mengunjungi Kapolda Lampung Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus di Markas Polda Lampung, dan setelahnya menemui Kepala BNN Provinsi Lampung Brigjen Pol Edi Swasono.

“Walaupun setiap ada kegiatan juga bertemu, tetapi kunjungan ini sengaja kami laksanakan khusus untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas. Ini juga merupakan budaya ketimuran, dimana sowan sebelum masuk dan pamitan sebelum pergi dari Bhumi Ruwa Jurai ini,” ungkap Pamen Lulusan AAL 1996 tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Danbrigif 4 Marinir/BS selain berpamitan juga memberikan cindera mata kepada pejabat-pejabat yang di kunjungi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan seiring dengan salah satu implementasi perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono yakni jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *