KesehatanNewsSportsTrending

Peringati Hut ke-63, MPW Pemuda Pancasila Lampung Bakal Gelar Even Lari Santai

279
×

Peringati Hut ke-63, MPW Pemuda Pancasila Lampung Bakal Gelar Even Lari Santai

Sebarkan artikel ini

Djurnalis.com | BANDAR LAMPUNG – Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Lampung akan menggelar even color run 5K pada Minggu (30/10). Kegiatan yang akan dimeriahkan artis ibukota Nikita Mirzani itu dalam rangka memperingati hari jadinya Pemuda Pancasila ke-63.

Ketua Panitia, Edi Saputra mengatakan, kegiatan color run ini juga dalam rangka mengajak masyarakat Lampung untuk hidup sehat dengan runing atau berlari.

“Selain mengajak masyarakat untuk sehat, kegiatan ini juga akan menggandeng komunitas-komunitas pelari yang ada di Lampung. Dan lari ini adalah olahraga murah meriah dan menyehatkan,” ujarnya saat konferensi pers di Bandarlampung, Senin (3/10).

Edi juga menyampaikan, kegiatan yang berhadiah berbagai doorproze itu bekerjasama dengan BNNP Lampung. Menurutnya, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian PP Lampung dalam memerangi narkoba dengan sehat berlari.

“Jadi jangan disini kita tidak hanya ngomong saja, perangi narkoba. Tapi disini kita juga action memerangi narkoba dengan mengajak masyarakat untuk sehat dengan berlari,” jelasnya.

Selain hadiah, lanjut Edi, PP Color Run juga akan bertambah semarak dengan dentuman musik yang akan di mainkan DJ Nabila Hillary, band performance dan tentu saja bintang utama Nikita Mirzani.

“Sedangkan Pendaftaran peserta sudah bisa di mulai hari ini dengan mengakses link pendaftaran yang tersedia di IG PP Color Run. Bagi pendaftar yang melakukan registrasi mulai hari ini hingga Rabu (5/10) hanya akan dikenakan biaya pendaftaran Rp 75.000 (earlybird) selanjutnya tarif normal Rp.100.000. Setiap peserta akan memperoleh medali finisher, refreshment dan kupon undian doorprize,” bebernya.

“Selain hiburan yang heboh, even PP Color Run juga akan bertambah semarak dengan tersedianya puluhan booth UMKM yang menyediakan jajanan sehat dengan harga murah,” tambahnya

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga PP Lampung, Adhi Sampoerna mendukung dan berpartisipasi dalam upaya peningkatan peran aktif pemuda diberbagai bidang pembangunan serta pengelolaan keolahragaan baik di Provinsi/Kab/Kota serta mendukung upaya pemerintah provinsi lampung dengan peningkatan budaya olahraga, pembinaan prestasi olahraga, dalam rangka menciptakan layanan kepemudaan, sehingga terwujudnya pemuda dan masyarakat yang mencintai olahraga berprestasi, bermartabat dan berahklak yang mulia.

“Bidang Kepemudaan dan Olahraga MPW PP juga ingin membuat suatu hal yang bernilai guna dan bermanfaat terutama bagi masyarakat se Provinsi Lampung dan masyarakat pada umumnya, dalam mengelola dan menjalankan aktivitas kepemudaan dan olahraga,” kata dia.

Sementara itu, rest director dan teknis pelaksanaan color run, Kapten Jefry menambahkan, kegiatan color run ini akan menempuh jarak sepanjang 5 kilometer. Adapun rutenya adalah Start – finish akan berada di depan Mahan Agung jalan dokter Susilo.

“Rute yang akan di tempuh peserta yakni : Start di jalan Dr Susilo-Sultan Syahril – RRIGatot Subroto – Sudirman-Tugu Gajah-Diponegoro-Dr Susilo-Finish di depan Mahan Agung,” jelasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *