EkonomiKulinerNewsPolri

Wakapolda Brigjen Pol Subiyanto Hadiri Kick Off Kopi Lampung Begawi

234
×

Wakapolda Brigjen Pol Subiyanto Hadiri Kick Off Kopi Lampung Begawi

Sebarkan artikel ini

Djurnalis.com | BANDAR LAMPUNG – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto menghadiri undangan Kick Off Kopi Lampung Begawi Tahun 2022 di Gedung Graha Wangsa.

Wakapolda Lampung turut hadir dalam acara Kick Off Kopi Lampung Begawi Tahun 2022 dengan tema “Kopi Lampung Berjaya Kopi Lampung Mendunia” di gedung Graha Wangsa Bandarlampung yang secara resmi dibuka langsung oleh Gubernur Lampung.

Kegiatan Kick Off Kopi Lampung Begawi Tahun 2022 dimulai laporan dari Kepala Dinas Perdagangan dan Industri Provinsi Lampung selaku ketua pelaksana kemudian penyampaian kata sambutan oleh Gubernur Lampung dan diakhiri pemukulan canang oleh Gubernur Lampung dan diikuti tamu undangan sebagai simbol pembukaan Kick Off kopi Lampung Begawi Tahun 2022.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut di antaranya Wakil Gubernur Lampung, Wakil ketua komisi III DPRD Lampung, unsur Forkopimda Provinsi Lampung, Kepala Perwakilan Bank Indonesia, kepala OJK Lampung, pimpinan BUMN, BUMD Lampung, perwakilan Pengusaha Kopi Lampung, Walikota Bandarlampung, dan Bupati jajaran Provinsi Lampung.

Kopi Lampung Begawi 2022 sendiri dilaksanakan dengan dua rangkaian kegiatan, yaitu Pra Kegiatan berlangsung di Graha Wangsa Bandarlampung pada tanggal 4 Oktober 2022 dan Kegiatan utama yang dilaksanakan di Sarinah Thamrin, Jakarta, pada 8 – 9 Oktober 2022.

Pra Kegiatan Kopi Lampung Begawi 2022, di antaranya yaitu talkshow mengenai kopi, lomba tata hidang makanan berbahan dasar kopi, lomba barista, kurasi kopi bubuk robusta Lampung dan lomba Tik Tok dan video kreatif barista.

Sementara itu, kegiatan utama di Jakarta, di antaranya pameran produk kopi bubuk dari kabupaten/kota dan instansi pembina IKM, Ngobrol Kopi (NgoPi) robusta Lampung, dan robusta Lampung Car Free Day. Selain itu, ada bagi-bagi kopi gratis, bedah resep signature robusta Lampung, temu bisnis kopi antara petani kopi dengan coffee shop di Jakarta, dan IKM dengan Aprindo, dan seremoni puncak perayaan Kopi Lampung Begawi 2022. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *