EkonomiNewsPolriSosial Budaya

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polsek Panjang bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Paket Sembako

186
×

Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, Polsek Panjang bersama Pengurus Bhayangkari Bagikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – Kepolisian Sektor Panjang Polresta Bandar Lampung membagikan sejumlah paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan khususnya di wilayah hukum Polsek Panjang, Senin (17/04) sore.

Bersama pengurus Bhayangkari ranting Panjang, Puluhan paket sembako diberikan kepada sejumlah warga yang tinggal di daerah Kelurahan Karang Maritim, Kelurahan Panjang Utara, Kelurahan Pidada dan Kelurahan Panjang Selatan Kecamatan Panjang Bandar Lampung.

Kapolsek Panjang Kompol M. Joni, S.H., M.H., mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa kegiatan bantuan kemanusiaan untuk negeri yang dilakukan oleh Polri untuk membantu masyarakat yang terkena imbas dari fluktuatif harga saat ramadhan khususnya di slum area.

“Hari ini ada 30 paket sembako yang kita bagikan kepada warga yang membutuhkan,” ungkap Kompol M. Joni.

Lebih lanjut, Kompol M. Joni mengatakan bahwa tak hanya paket sembako yang diberikan, zakat fitrah yang dihimpun oleh Jajaran Polsek Panjang juga ikut diberikan bersama paket sembako.

“Beberapa paket sembako kita bagikan kepada tukang becak di sekitar Polsek, Fakir miskin maupun warakawuri yang ada di wilayah Panjang” ucap Kompol M. Joni.

“Semoga apa yang kami berikan bisa membantu meringankan beban saudara saudara kita, khususnya di bulan suci ramadhan ini jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H,” tutup Kompol M. Joni. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *