AdvetorialNewsOtomotif

Gathering Bersama Adira Finance, Lebih Dekat dengan Ekosistem Adira Finance

146
×

Gathering Bersama Adira Finance, Lebih Dekat dengan Ekosistem Adira Finance

Sebarkan artikel ini

Bandar Lampung – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan Gathering Bersama yang berlokasi di Unsilent Cafe pada hari Minggu, 6 Agustus 2023.

Acara gathering ini diselenggarakan sebagai upaya memperkenalkan program undian berhadiah nonton langsung balap motor Moto GP ke Mandalika yakni Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Salah satu agenda gathering yakni menyaksikan secara langsung siaran perlombaan balap motor yang berlangsung di Sirkuit Silverstone, Inggris.

“Acara gathering ini kami selenggarakan sebagai upaya untuk lebih dekat dengan ekosistem Adira Finance termasuk di dalamnya pelanggan dan mitra bisnis kami, yang .memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis. Di semester pertama tahun 2023 ini, pembiayaan Adira Finance wilayah Sumatera Bagian Selatan tercatat meningkat signifikan sebesar 40% y/y menjadi Rp1,9 triliun jika dibandingkan periode sama tahun sebelumnya. Kenaikan ini terutama didorong pertumbuhan pembiayaan baru segmen mobil dan sepeda motor masing-masing sebesar 35% y/y dan 34% y/y. Sementara itu, segmen non otomotif tumbuh sebesar 72% y/y. Melalui acara gathering ini, kami ingin lebih memfokuskan perhatian pada pelanggan kami. Kami memberikan penghargaan yang tulus atas kontribusi yang telah diberikan terhadap pertumbuhan bisnis,” ucap Handi, Kepala Wilayah Sumatera Bagian Selatan.

Di kesempatan ini Adira Finance menyampaikan program undian berhadiah nonton langsung balap motor Moto GP di Mandalika yakni Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dimana terdapat 50 orang pemenang yang akan diberangkatkan ke Mandalika untuk periode program 15 Mei sampai 15 Agustus 2023.

Syarat untuk mengikuti program ini antara lain: pelanggan bukan merupakan karyawan Adira Finance, pelanggan sudah melakukan registrasi aplikasi adiraku, pelanggan merupakan perorangan, bukan perusahaan, berlaku untuk pelanggan yang masih memiliki pembiayaan berjalan atau masih memiliki angsuran berjalan pada saat pengundian, pelanggan bisa melakukan penukaran adirapoin dengan kupon Undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 melalui aplikasi adiraku minimal versi 2.11, dan status pembayaran angsuran pelanggan tidak memiliki tunggakan atau keterlambatan pada saat pengumuman pemenang undian.

Adapun syarat dan ketentuan memperoleh 1 kupon undian Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 sangatlah mudah, pelanggan cukup menukarkan adirapoin sebanyak 1.000 poin, berlaku kelipatan, di aplikasi adiraku; semakin banyak kupon yang dimiliki, maka semakin besar kesempatan untuk mendapatkan hadiah tiket nonton MotoGP Mandalika tanggal 15 Oktober 2023 nanti.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian program menarik bagi seluruh pelanggan kami, termasuk program istimewa seperti Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023. Kami mengundang Sahabat untuk bergabung dalam program ini dan merasakan pengalaman luar biasa. Untuk segala kebutuhan finansial Sahabat, Adira in aja ” tutup Handi.

Informasi lebih lanjut mengenai Program Adira Goes to MotoGP Mandalika 2023 dapat dilihat diadira.id/e/motogpmandalika, aplikasi adiraku dan media sosial resmi Adira Finance.

Tentang Adira Finance

PT. Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance telah menjadi Perusahaan terkemuka di bidang pembiayaan yang melayani berbagai merek dan produk. Perseroan menyediakan solusi keuangan sesuai dengan siklus hidup konsumen, mulai dari pembiayaan multi guna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (mobil dan motor), alat berat, hingga pembiayaan umrah, dengan 459 jaringan usaha yang terdiri dari kantor cabang dan kantor perwakilan di seluruh Indonesia. Untuk pengalaman transaksi real-time, mudah, aman, dan nyaman, Adira Finance menyediakan aplikasi layanan konsumen digital Adiraku.

Saat ini Adira Finance memegang Peringkat idAAA dari PEFINDO, dan peringkat kredit internasional BBB dari Fitch dan Baa1 dari Moodys. Peringkat BBB dari Fitch merupakan peringkat investment grade yang setara dengan sovereign rating Indonesia sedangkan peringkat Baa1 dari Moody’s lebih tinggi dari sovereign rating Indonesia. Adira Finance melayani 2 juta konsumen aktif di seluruh Indonesia dengan total piutang yang dikelola sebesar Rp44,6 triliun (2022). Selengkapnya kunjungi www.adira.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *