BeritaDaerahMetroNewsPemkot MetroTrending

Pemkot Metro Undang KPK Sosialisasi Cegah Perilaku Korup

100
×

Pemkot Metro Undang KPK Sosialisasi Cegah Perilaku Korup

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com – Pemkot Metro mengundang Komisi Pemberantasan Korupsi Wilayah II Sumbagsel sebagai Narasumber pada kegiatan pencegahan praktik korupsi di Bumi Say WAWAI, kegiatan digelar di aula hotel Aidia Grande di Jl. AR Prawira Negara, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri beberapa Anggota Forkopimda, termasuk Anggota dan Pimpinan DPRD, Kepolisian, Kodim dan lainnya.

Walikota Metro Wahdi Sirajuddin mengaku bahwa kegiatan seperti harus terus dilakukan, tujuannya agar semua ASN di Metro dapat memahami dampak dari perilaku korupsi.

“Sebab akibat tindakan korupsi bukan hanya Negara yang dirugikan, bahkan kota Metro. termasuk Diri sendiri, tentu berakibat fatal,” ungkap Wahdi.

Untuk itu, Wahdi menghimbau kepada seluruh Pegawai di Bumi Say Wawai harus selalu bersyukur dengan apa yang dimiliki saat ini alias mawas Diri sebelum ada niat untuk berbuat korupsi tersebut.

Tidak jauh beda dengan Wahdi, Ketua DPRD kota Metro, Tondi Moamar Ghadapi Nasution juga menghimbau hal yang sama dengan Walikota Metro. Dirinya meminta semua ASN termasuk Anggota DPRD kota Metro untuk tidak melakukan yang namanya korupsi.

Sebab hasil kerja yang dibawa pulang ke rumah pasti untuk Keluarga. jadi jika hasil korupsi dimakan Anak Istri, tentu akan jadi darah daging, dan kelak pasti menular ke Anggota Keluarga perilaku Orang tua kepada Anak-anaknya kelak. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *