Bandar LampungNewsPemkot Bandarlampung

Walikota Eva Bagikan 80 Paket Sembako pada Anggota Veteran

8
×

Walikota Eva Bagikan 80 Paket Sembako pada Anggota Veteran

Sebarkan artikel ini
Walikota Eva Bagikan 80 Paket Sembako pada Anggota Veteran

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG17. COM -– Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung memberikan bantuan berupa paket sembako pada 80 anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di kota setempat.

Pemberian paket sembako tersebut, diberikan langsung oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana, di Gedung LVRI, Rabu (22/11/2023).

“Alhamdulillah kita memberikan bantuan melalui Dinas Sosial. Ini kita berikan tiap tahun untuk para veteran yang ada di Bandar Lampung,” kata Bunda Eva, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Eva menyebut, paket tersebut ada beras sebanyak 25kg, 2 liter minyak goreng, 2 Kg gula. Selain itu ada 1dus mie instan, susu 2 kaleng dan juga gula pasir serta terigu 2 Kg.

“Kita juga berikan uang saku Rp150 ribu. Dalam waktu dekat kita juga akan ada hibah juga Rp50 juta untuk veteran,” jelasnya.

Menurutnya, pemberian paket sembako tersebut merupakan salah satu tali kasih dari Pemkot. “Kami juga meminta doanya kepada seluruh veteran di Bandar Lampung, mudah-mudahan kami bisa memberikan kebanggaan bagi kita semua,” pungkasnya. (rn)