BeritaMetroNewsPolitik

DPC GERINDRA Kota Metro Targetkan Empat Kursi Pada Pileg 2024 Ini

163
×

DPC GERINDRA Kota Metro Targetkan Empat Kursi Pada Pileg 2024 Ini

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com) – Ketua DPC Gerindra kota Metro menargetkan empat kursi Calon Legislatif yang duduk di DPRD pada Pileg tahun 2024. Hal itu diakui DRS. Sudarsono kepada djurnalis.com di kediamannya di Wilayah 23 Karangrejo Metro Utara Rabu, 20/12/2023.

Menurut Sudarsono, Partainya tidak muluk muluk menargetkan perolehan suara, kalau bisa satu daerah pemilihan satu Calon yang duduk, menurutnya Dia bersyukur. Sebab selama ini Gerindra kota Metro tidak ada satupun Anggotanya yang duduk sebagai Wakil Rakyat.

“Kita tidak butuh janji, yang Kita perlukan bukti, oleh karenanya Saya tidak muluk muluk sebelum pemilihan Legislatif tahun ini” tegas Drs. Sudarsono.

Drs. Sudarsono mengaku bangga dengan Calegnya, sebab dari berbagai Calon dari Partainya memiliki pemikiran yang cerdas serta masih muda, seperti dari Metro Utara ada Ayu, Putrinya sendiri, di Metro Timur ada Mantan Ketua KPU, Selatan Barat ada Ahmadi yang menargetkan lebih dari satu kursi.

“Sebab menurut Saya, Calon dari DPC Partai Gerindra kota Metro tahun 2024 ini masih usia muda, oleh karena itu Saya yakin semuaCalleg Saya ini, memiliki semangat yang membara” tugas Lek Dar.

Meski demikian Dirinya berharap kepada Calegnya untuk tidak jumawa, artinya harus rajin bertatap muka Calon Pemilih Mereka, agar pada waktunya, Mereka tidak lupa memilih Calon Mereka dari Gerindra.

“Yang penting tidak sombong, sebab itu kunci, baik kepada sesama maupun kepada Yang Kuasa” pungkasnya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *