BeritaMetroNewsPolri

Siap Amankan Pemilu 2024, KPU Kota Metro dan Polres Metro Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

77
×

Siap Amankan Pemilu 2024, KPU Kota Metro dan Polres Metro Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com – Dalam upaya untuk menciptakan keamanan dan kesuksesan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Metro bersama dengan Polres Metro telah secara resmi menandatangani Perjanjian Kerjasama, Rabu 6 Desember 2023 di ruang Aula KPU Kota Metro.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang terkait, termasuk Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, Ketua KPU Metro Nuri Septa Pratama, Jajaran Polres Metro dan Jajaran KPU Kota Metro.

Dalam sambutan Ketua KPU Kota Metro mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Kepolisian Metro yang telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2024.

“Terimakasih kepada seluruh Jajaran Polres Metro yang sampai saat ini sudah melakukan pengamanan dalam Pemilu 2024, Para Anggotanya juga sudah ditempatkan dalam pengamanan seperti di kantor KPU dan Gudang logistik Pemilu 2024,” ucap Ketua KPU

Sementara itu Kapolres Metro mengatakan bahwa penandatanganan perjanjian kerja sama ini adalah tentang sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kota Metro.

“Penandatanganan perjanjian kerja sama ini terkait sinergitas pelaksanaan tugas dan fungsi dalam penyelenggaraan pemilihan umum dan pemilihan serentak tahun 2024 di Kota Metro, Kami dari Pihak Polres Metro siap mengamankan Pemilu 2024 ini,” ucap Kapolres Metro.

Kapolres Metro mengajak semua pihak untuk berkomitmen dan tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kelancaran tahapan Pemilu di wilayah Kota Metro.

Dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini, Kapolres berharap terciptanya sinergi yang solid antara KPU dan Polres Metro dalam menjaga keamanan dan kesuksesan Pemilu tahun 2024, sehingga Masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan kondusif tanpa ada tekanan dari siapapun. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *