BeritaDjurnalMetroNewsPolriTrending

The Changcuters Live Konser di Metro, Polres Metro Lakukan Pengamanan

223
×

The Changcuters Live Konser di Metro, Polres Metro Lakukan Pengamanan

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com – Bertempat di Lapangan 16C Kelurahan Mulyojati Kec. Metro Barat Kota Metro, Jajaran Polres Metro menggelar pengamanan Konser Music PT. Rokok Class Mild yang menghadirkan Bintang Tamu Band The Changcuters, Jumat malam(08/12/2023).

Dalam pengamanan kali ini, Polres Metro menerjunkan personilnya serta gabungan dari Polda Lampung, Polres Metro dan TNI Kodim 0411/KM dan Sat Pol PP Kota Metro guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung yang akan hadir dalam kegiatan konser tersebut.

Di temui saat berlangsungnya acara, Kabag Ops Polres Metro Kompol Zulkifli S.Pd mengatakan pihaknya berharap semua Warga yang nonton agar bersama sama memelihara kondusifitas juga waspada dengan barang bawannya termasuk parkir kendaraan di tempat yang telah disiapkan Panitia untuk menghindari Curat dan Curanmor.

“Personil juga telah dibagi dalam beberapa ploting dan tugas, yakni PAM area Penonton, panggung konser, pintu keluar dan masuk, PAM tertutup, PAM tenda VIP, Tim Gakkum dan Unsur Pendukung PAM yang sudah sesuai dalam Tactical Floor Game (TFG),” urainya.

Di awal kegiatan pengamanan, Kompol Zulkifli, juga telah mengingatkan tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) Polri dalam hal pelaksanaan pengamanan pada kegiatan Masyarakat, yang akan diterapkan dalam PAM konser musik tersebut.

“Tunjukkan sikap yang humanis dan dialogis kepada para penonton maupun Pihak Oanitia, apabila ada kendala yang terjadi segera koordinasikan kepada Perwira Pengendali atau Saya selaku koordinator PAM,” tegasnya.

Pengamanan sendiri dilakukan dari berbagai titik kerawanan baik dari pintu masuk, panggung, serta jalur artis guna menjaga ketertiban di tempat dilaksanakannya konser musik ini, pihak Polres Metro yang telah bekerja sama dengan Panitia akan melaksanakan pengamanan terbuka dan tertutup. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *