BeritaMetroNewsPolri

Tim Yayasan Lentera Putih Bersinar Audiensi Dengan Kasat Narkoba Polres Metro

101
×

Tim Yayasan Lentera Putih Bersinar Audiensi Dengan Kasat Narkoba Polres Metro

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com) – Dalam rangaka menyosialisasikan keberadaan Yayasan Lentera Putih Bersinar (YLPB), yang bergerak dibidang pencegahan dan rehabilitasi pemakai dan pencandu Narkoba, Rombongan Tim YLPB mengadakan audiensi dengan Kasat Narkoba Polres Metro, Kamis (28/12/2023).

Ketua yayasan, Benny Mangkunegara, SE menyampaikan saat audensi terkait keberadaan Yayasan Lentera Putih Bersinar, yang beralamatkan di Jalan Bulak Sari RT 24 RW 9 Hadimulyo Timur kecamatan Metro Pusat kota Metro, Provinsi Lampung.

“Saya mengakui bahwa Yayasan Kita telah terdaftar di Dinas Sosial, mudah mudahan dalam waktu dekat ini Kita akan mengundang kepala BNN Provinsi Lampung untuk hadir diacara peresmian dan pelantikan pengurus Yayasan Lentera Putih Bersinar.” ujar Benny Mangkunegara.

Menurut Beni bahwa Yayasan Lentera Putih Bersinar, bergerak dibidang rehabilitasi Pemakai dan Pencandu Narkoba, harapannya Yayasan ini dapat membantu mengurangi angka penyalahgunaan, melalui pemulihan Pencandu Narkoba, di Wilayah hukum Polres Metro. Beni berharap perlu ada kerjasama antar stakeholder dan Masyarakat sesuai arahan Wali Kota Metro dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG.(k), M.H, agar Metro bersih narkoba Bersinar dapat segera terwujud.

Kasat Narkoba Polres Metro Polda Lampung, IPTU. Hendra Abdurahman S.Sos, M.H., mengapresiasi keberadaan Yayasan Lentera Putih Bersinar, karena menurut Hendra bahwa Pihaknya juga butuh semua Pihak, dalam mengadakan sosialisasi pencegahan, Pemakai dan dampak bahaya Narkoba.

“Yang pasti, Saya tegaskan bahaya Narkoba bisa membunuh anak Negeri dan memusnahkan Generasi Penerus Bangsa, dengan keberadaan Yayasan Lentera Putih Bersinar. Saya berharap kedepan Lembaga ini bisa menjadi Mitra kerja Satnarkoba polres Metro, dalam rangka pencegahan dan mensosialisasikan bahaya Narkoba di kampus-kampus dan sekolahan serta Masyarakat tentang bahaya bagi Penyalahguna Narkoba,” kata Kasat Narkoba.

IPTU Hendra Abdurahman S.Sos, M.H., sangat mensupport dan mendukung dengan berdirinya Yayasan Lentera Putih Bersinar, yang bergerak dibidang rehabilitasi pengguna dan pencandu narkoba. Mari kita bersama-sama mengedukasi anak-anak dari tingakt SMP, SMA, dan Mahasiswa tentang pencegahan penyalah gunaan dan pemakai narkoba setidaknya kita bisa mrngurangi dan memutus mata rantai predaran narkoba di Bumi Sai Wawai ini,” tutup Kasat Narkoba. (Krs).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *