BeritaDPRDMetroNews

Tondi MG Nikmati Rencana Malam Pergantian Tahun Dengan Mengunjungi Stand Kuliner Milik UMKM Metro

85
×

Tondi MG Nikmati Rencana Malam Pergantian Tahun Dengan Mengunjungi Stand Kuliner Milik UMKM Metro

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com) – Ketua DPRD kota Metro nikmati kemilau malam, sambut Natal dan Tahun baru, dengan mengunjungi semua stand kuliner sambil berbincang dengan Warga guna menikmati rencana pergantian tahun pada Minggu malam, 23/12/2023.

Kedatangan Orang nomor satu dilingkungan DPRD kota Metro tersebut bukan tanpa alasan. Dirinya mengajak semua Warga Lampung, khususnya Masyarakat Bumi Say Wawai untuk bergembira menjelang pemilihan Presiden yang diperkirakan akan berlangsung pada Februari 2024 mendatang.

Kemilau Metro Expo, Sambut Natal dan Tahun Baru 2024, yang diselenggarakan Komunitas Ekotnomi Kreatif Samber Park Kota Metro, masih terus bergulir dan di padati pengunjung yang berasal dari sekitaran Kota Metro dan luar Bumi Say Wawai..

23/12/2023 atau malam Minggu, ditengah ramainya Pengunjung, Ketua DPRD Kota Metro, Tondi Muammar Gaddafi Nasution, berkunjung dan berkeliling ke beberapa stan kuliner yang ada, dan duduk bersama dengan para pengunjung lainnya guna menikmati jajanan kuliner sembari mendengarkan alunan musik.

Dikesempatan itu, Tondi Muammar Gaddafi Nasutuon mengapresiasi terselenggaranya acara Metro Expo yang di selenggarakan Komunitas Ekonomi Kreatif Samber Park Kota Metro.

“Saya mengakui bahwa acara Metro expo ini cukup ramai pengunjung. meski settingan acara dan tempat sederhana, namun Panitia menyetting lokasi sedemikian rupa, termasuk tempat, meja, kursi makan Pengunjung yang berada tepat di depan panggung utama, sembari mendengarkan alunan musik yang di tampilkan” ungkapnya Bangga.

Masih kata Tondi, sekali lagi salut dan apresiasi dengan terselenggaranya Metro expo, tentu hal ini salah satu bentuk upaya peningkatan ekonomi sektor UMKM kuliner dan wahana permainan yang ada di Kota Metro, khususnya Lapangan Samber, dapat terus meningkat

“Saya berharap semoga kegiatan ekonomi sektor UMKM terus berjalan dengan lancar, seperti pada gelaran Metro expo saat ini, termasuk retrebusi PAD Pemerintah harus terpenuhi, sesuai dengan yang jadi target masing masing OPD” kata Tondi MG.

Ketua Panitia penyelenggara Metro Expo mewakili Jajaran pengurus Komunitas Ekonomi Kreatif Samber Park Kota Metro, Antoni (Turman) mengakui bahwa Panitia penyelenggara Metro Expo menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan Ketua DPRD Kota Metro. Tentunya sebuah kehormatan bagi Penyelenggara, Dia mengakui kunjungannya bentuk sikap perhatian dan support kepada Penyelenggara Metro Expo.

Sementara itu, Panitia juga menginventarisir secara menyeluruh perputaran keuangan dalam acara kali ini, agar indeks pendapatan rata rata para Pelaku usaha kuliner dan usaha wahana permainan dapat meningkat. Tentu kegiatan ini merupakan barometer dalam upaya meningkatkan ekonomi Masyarakat di sektor usaha kuliner atau UMKM. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *