BeritaMetroNewsPemkot Metro

Walikota Metro Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2023-2027

86
×

Walikota Metro Kukuhkan Pengurus Karang Taruna Kota Metro Masa Bakti 2023-2027

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com) – Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kota Metro Masa bhakti 2023 – 2027 di kukuhkan Walikota Metro dr. Wahdi Sp.OG(K), MH, kegiatan berlangsung di gedung asrama Haji Al Khairiyah Kota Metro pada Kamis (28/12/2023) kemarin.

Acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung Dr. H. Dendi Ramadhona K, ST.M.Tr.Ip, Ketua DPRD Kota Metro, Forkopimda Kota Metro serta Anggota dan Pengurus Karang Taruna yang berasal dari berbagai Kabupaten Kota di propinsi Lampung.

Adapun Pengurus yang dikukuhkan, Ketua Karang Taruna Metro masa Bhakti 2023-2027 Welly Adi Wantara, S.STP, MM, Sekretaris Ferry Handono, S.IP. serta seluruh pengurus dan Anggota Kota Metro.

Wahdi selaku Wakil Metro mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan saat ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh Pengurus yang baru, semoga bisa bersama sama membangun kota Metro menjadi Kota emas di masa yang akan datang”.

Ketua Taruna Propinsi Lampung Dendi menegaskan bahwa bahwa Karang Taruna tidak dibenarkan untik berpolitik, namun dibolehkan untuk faham tentang perkembangan politik yang ada saat ini.

“Saya berharap semoga Karang Taruna Kota Metro bisa bersinergi dengan Pemerintah kota Metro karena karang taruna merupakan anak kandung pemerintah kota Metro” pungkas Dendi saat berikan sambutan. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *