BeritaLampungMetroNews

Aparat Keamanan Metro Ajak Masyarakat Jaga Kebhinekaan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

91
×

Aparat Keamanan Metro Ajak Masyarakat Jaga Kebhinekaan Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Metro djurnalis.com-Memasuki tahap rekapitulasi perhitungan surat suara dalam Pemilihan Umum 2024, sinergitas antara TNI dan Polri semakin terasa kuat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kota Metro.

Hal ini tercermin dalam kegiatan patroli sambang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro bersama Babinsa Kodim 0411/KM, Rabu (21/2/24).

Dalam patroli tersebut, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro dan Babinsa Kodim 0411/KM menyambangi tokoh Masyarakat di wilayah Kota Metro.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho, S.IK., M.IK mengatakan tujuan dari kunjungan ini adalah untuk menjaga keamanan dan ketertiban pasca proses Pemilu serta memperkuat sinergi antara Masyarakat, TNI, dan Polri.

“Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro dan Babinsa Kodim 0411/KM tidak hanya hadir untuk memberikan rasa aman, tetapi juga mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan pasca Pemilu,” ungkapnya

Bhabinkamtibmas jajaran Polres Metro dan Babinsa Kodim 0411/KM menekankan pentingnya menjaga kebhinnekaan dan kebersamaan di tengah perbedaan pilihan politik.

“Meskipun kita memiliki pilihan yang berbeda-beda, namun kita tetap satu dalam menjaga kedamaian dan keutuhan bangsa,” ujar Kapolres Metro

Sinergitas antara TNI-Polri dan tokoh masyarakat ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk tetap menjaga persatuan dan kekompakan.

Dengan demikian, situasi kamtibmas di Kota Metro dapat terjaga dengan baik, dan masyarakat dapat melanjutkan kehidupan sehari-hari dengan aman dan tenteram. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *