NewsPemprov

Gubernur Arinal Djunaidi Senam Bersama ASN Dilingkungan Pemprov Lampung

65
×

Gubernur Arinal Djunaidi Senam Bersama ASN Dilingkungan Pemprov Lampung

Sebarkan artikel ini
Gubernur Arinal Djunaidi Senam Bersama ASN Dilingkungan Pemprov Lampung

BANDARLAMPUNG—Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengikuti kegiatan Senam Kesegaran Jasmani bersama jajaran ASN di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung di lapangan halaman depan Kantor Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Provinsi Lampung, Jum'at (23/02/2024).

Kegiatan senam bersama ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto dan seluruh jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Pada kegiatan tersebut ratusan ASN Provinsi Lampung bersama Gubernur Arinal tampak melakukan gerakan senam dengan penuh semangat mengikuti hentakan musik dan gerakan instruktur senam.

Menurut Gubernur senam ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, namun untuk memperkuat soliditas, kegiatan senam tidak lagi dikonsentrasikan di Kantor Gubernur, namun dilaksanakan bergilir di Dinas-dinas yang memiliki halaman yang cukup luas.

“Hari ini kita arahkan semua Dinas yang punya lapangannya besar, kita akan kunjungi sambil senam bersama, sebagaimana kita ketahui senam ini merupakan salah satu upaya kita di dalam menjaga kesehatan, sekaligus kita saling mengenal, jadi tidak terkonsentrasi di Kantor Gubernur,” ungkapnya.

Kegiatan senam menurut Gubernur selain meningkatkan kesehatan tubuh, juga meningkatkan kesehatan pikiran, sehingga dapat meningkatkan kinerja dalam pembangunan.

“Sehat fisik dan sehat pikiran itu memang harus kita upayakan, jangan sampai sehat jasmani tapi pikiran tidak, begitupun sebaliknya, karena perjuangan kita masih belum berakhir, perjuangan kita untuk memajukan Lampung masih memerlukan pemikiran kita semua,” tegas Gubernur.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga menandatangani prasasti sebagai simbol peresmian pembangunan perluasan Masjid Al-Musawa Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Provinsi Lampung. (*).