BeritaDaerahLampungMetro

Jasad Bayi Dengan Tali Pusarnya Masih Menggantung, Mengambang Di Saluran Irigasi Bedeng 12A Desa Tempuran.

439
×

Jasad Bayi Dengan Tali Pusarnya Masih Menggantung, Mengambang Di Saluran Irigasi Bedeng 12A Desa Tempuran.

Sebarkan artikel ini

Seorang bayi mungil yang diduga baru dilahirkan ditemukan Warga mengambang di aliran ledeng Irigasi 12A Desa Tempuran kecamatan Trimurjo kabupaten Lampung Tengah, propinsi Lampung sekitar pukul 15 WIB pada Rabu siang, 21/2/2024.

Besar kemungkinan bayi tersebut sengaja dibunuh Orang tuanya, karena tak sanggup menanggung rasa malu, kemungkinan dilahirkan tanpa ikatan perkawinan.

Memang dunia ini sudah tua, sekejam kejamnya macam, Mereka tidak memakan anaknya sendiri. Namun kali ini ternyata ada diantara Oknum Orang tua yang diduga membunuh bayinya sendiri, lalu dibuang ke aliran Irigasi bedeng 12A Desa Tempuran kabupaten Lampung Tengah, Propinsi Lampung, bahkan tali pusar almarhum/ Almarhuma si bayi masih menggantung diperut jenazah.

Dengan menggunakan sebuah pelepah kelapa. akhirnya Warga desa Tempuran berhasil mengevakuasi jenazah bayi mungil tersebut.

Untuk itu, Tokoh Masyarakat sekitar yang tidak mau disebut jati Dirinya meminta Pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan, siapa gerangan yang tegah membuang bahkan diduga membunuh Anak kandung seperti yang ditemukan Warga bedeng 12A Tempuran kec. Lampung Tengah.

“Petugas kepolisian harus melakukan penyelidikan, bisa jadi Warga sekitar bedeng 12 desa Tempuran ini atau dari hulu aliran irigasi ini” pintanya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *