BeritaLampungMetroNews

Kapolres Berikan Bantuan Vitamin Kepada Petugas PPK dan Gudang Logistik KPU Kota Metro.

85
×

Kapolres Berikan Bantuan Vitamin Kepada Petugas PPK dan Gudang Logistik KPU Kota Metro.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com-Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengecek langsung kondisi dari personil yang terlibat langsung dalam pengamanan surat suara di PPK yang ada di wilayah hukumnya serta memberikan bantuan vitamin berupa suplemen makanan untuk meningkatkan kesehatan petugas Pengamanan, Jumat pagi, 23/02/2024.

Adapun sejumlah lokasi PPK yang dilakukan pengecekan secara langsung di pagi hari ini adalah PPK Metro Timur dan PPK Metro Pusat serta Gudang logistik KPU Kota Metro.

Kapolres Metro mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Polri demi mensukseskan pemilu 2024.

“Saya melakukan pengecekan langsung ke sejumlah PPK untuk melihat bagaimana kondisi dari personel pasca pungut dan hitung suara di TPS dan PPS” ucap Kapolres saat di temui di lokasi.

Dia mengakui bahwa dalam kesempatan tersebut, ia juga membagikan bingkisan berupa suplemen makanan tambahan, serta memberikan motivasi dan semangat kepada Personel Polri, TNI, Sat Pol PP, dan petugas PPK untuk dapat menunaikan amanah dan tugas yang diberikan.

Menurutnya, upaya ini merupakan bentuk komitmen Polres Metro untuk memastikan seluruh petugas yang terlibat pengamanan di PPK pada penyelenggaraan Pemilu 2024 dalam kondisi sehat.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan suplemen makanan tersebut dapat menjaga kesehatan seluruh petugas pengamanan, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal” pungkasnya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *