BeritaDaerahLampungMetro

Meski Fermanto Pindah Daerah Pemilihan, Usulan Warga Metro Utara Tetap Jadi Prioritas

160
×

Meski Fermanto Pindah Daerah Pemilihan, Usulan Warga Metro Utara Tetap Jadi Prioritas

Sebarkan artikel ini

Metro djurnalis.com-Fermanto akan tetap memperjuangkan aspirasi Konstituennya di Metro Utara, meski pada Pileg 2024 Dirinya harus pindah ke Dapil Metro Pusat, hal itu Ia lakukan sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada Warga Purwosari.

“Seandainya Saya masih duduk dan dipilih sebagai Anggota DPRD kota Metro pada Pileg besok, yakinlah bahwa semua usulan yang disampaikan Warga Purwosari akan tetap menjadi atensi Saya” kata Fermanto.

Hal itu Ia tegaskan usai menggelar reses ketiga akhir tahun 2023 di kediamannya yang tidak jauh dari kantor kelurahan setempat, menurut Fermanto atau yang biasa disapa Aper tersebut, bahwa meski Pileg tahun 2024 ini Dirinya harus pindah Dapil, tapi Dia meyakinkan Konstituennya Metro Utara tetap jadi perhatian Dirinya.

“Meski karena satu dan lain hal, Saya harus pindah daerah pemilihan, bagi Saya itu bukan masalah, yang penting Saya masih bisa duduk, semua aspirasi Warga Pursari khusunya akan tetap jadi perhatian Saya” ungkap Fermanto.

Dia tidak akan melupakan Wilayah kediamannya tersebut, bahkan semua yang disampaikan melalui reses ini tetap akan menjadi atensi bagi Dirinya. Karena Dia dan bersama Keluarganya, yang selama ini memang menetap bersama Warga Metro Utara, tepatnya kelurahan Purwosari.

“Kalau sampai Saya tidak perduli lagi ke Warga Purwosari setelah pindah Dapil, alangkah na’ipnya Saya, sebab Saya ini merupakan Warga Purwosari, dan rumah dan Keluarga Saya juga tinggal di Kelurahan ini” ujarnya menggebu gebu.

Hal itu menurutnya, untuk menanggapi berbagai usulan Konstituennya, seperti yang usulkan Saudara Pairin, yang meminta agar Dirinya mengawal semua usulan Mereka, seandainya masih duduk sebagai Anggota DPRD kota Metro periode mendatang.

Dia mengaku bahwa usulan Warganya terkait jalan, pada bulan Mei nanti bisa terealisasi pada bulan Mei, kalaupun kira-kira usulan tidak masuk, nanti Dirinya coba berbicara pada forum penggaran DPRD Metro, apalagi terkait persoalan perbaikan serta pembangunan jalan-jalan yang ada, termasuk jalan yang di tambal sulam. Dirinya yakin pada APBD perubahan nanti bisa terealisasi.

“Yakinlah semua usulan akan terealisasi pada APBD perubahan nanti, termasuk perbaikan jalan, Mushola, Masjid dan fasilitas umum lainnya” pungkas Fermanto.

Selanjutnya menurut Fermanto menanggapi usulan Warga terkait jalan Kartini, tepatnya di RT 08 RW 02 Kelurahan Purwosari, Dirinya yakin bahwa jalan tersebut sangat penting, karena selama ini jalan tersebut sering dimanfaatkan untuk kegiatan Orang meninggal dan sebagainya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *