BeritaDaerahLampungMetro

Pemkot Metro Apresiasi Yayasan Lentera Putih Bersinar.

22
×

Pemkot Metro Apresiasi Yayasan Lentera Putih Bersinar.

Sebarkan artikel ini

Metro djurnalis.com)–Walikota Metro mendukung Yayasan Rehabilitasi Narkoba Lentera Putih Bersinar dan Lembaga lain yang mau berkolaborasi menuju Kota Metro zero Narkoba pada 2025.

Walikota Metro menyambut baik kehadiran Lentera Putih Bersinar dan Lembaga lainnya khususnya yang bergerak di bidang rehabilitasi Pemakai Narkoba.

“Pemerintah tetap akan memperhatikan kehadiran Lembaga Lembaga tersebut menuju Kota Metro zero Narkoba tahun 2025″ ungkap Walikota kepada Media.

Menurut Wahdi, dengan hadirnya Lembaga yang bergerak di bidang perlawanan terhadap peredaran dan penggunaan Narkoba, merupakan hal positif dalam mewujudkan Kota Metro zero Narkoba.

“Untuk itu, dari berbagai kegiatan dan kehadiran Lembaga-Lembaga tersebut yang terpenting adalah melapor peredaran dan Pemakai Narkoba berdasarkan data” kata Wahdi.

Sebab rehabilitasi bagi Para Pengguna Narkoba sangat penting, termasuk yang jadi perhatian Kita semua adalah bagaimana Warga Kota Metro mendapat perhatian. Kemudian, pihak-pihak yang mendapatkan perhatian terutama yang menerima bantuan dana harus dapat dipertanggungjawabkan.

“Sebab, dana itu adalah milik Masyarakat dan harus diberitahukan kembali kepada Masyarakat” tandas Wahdi. Jadi, tambah Wahdi tidak ada alasan kita untuk tidak memperhatikan keberadaan lembaga-lembaga yang melakukan upaya penyelamatan anak bangsa dari ancaman dan bahaya narkoba,” tambahnya.

Namun, lanjutnya, kegiatan-kegiatan tersebut yang mendapat perhatian Pemerintah Kota Metro harus dapat dilaporkan secara rutin, sehingga ke depannya kita dapat membuat program yang benar-benar dibutuhkan dan dapat dijalankan.(Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *