BeritaLampungMetroNews

Pemkot Metro Perkenalkan Pasar Kreatif Pak De’ Manis kepada Publik.

103
×

Pemkot Metro Perkenalkan Pasar Kreatif Pak De’ Manis kepada Publik.

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com)-Pemerintah kota Metro memperkenalkan pasar kreatif berbagai olahan jenis jajanan berupa makan serta monuman asli Bumi Say Wawai, di Yosomilyo setiap Sabtu, mulai dari pukul 16 sore hingga 22 WIB.

Pasar Kuliner Pa’de Manis yang merupakan sebuah pasar yang lahir dari gagasan Masyarakat di Kota Metro untuk menyajikan berbagai olahan kreatif, baik itu jajanan, makanan dan minuman tradisional maupun kekinian.

Kuliner Pasar Kreatif yang terletak di Jl. Manggis RW. 13 Yosomulyo 21B Kecamatan Metro, Metro Pusat tersebut, diadakan setiap malam minggu dari Pukul 16.00 WIB sampai 22.00 WIB.

Dalam kunjungannya, Ketua TP PKK Kota Metro Silfia Naharani Wahdi beserta Jajaran mengajak seluruh Masyarakat agar bersama-sama turut mengeksplorasi potensi lokal yang dimiliki di masing-masing wilayahnya.

Salah satunya dengan menggelar kegiatan yang berdampak signifikan terhadap peningkatan sektor pariwisata dan ekonomi masyarakat melalui pasar kreatif, seperti Pasar Kuliner Pa’de Manis yang diadakan setiap malam minggu.

Kedatangan Ketua TP PKK Kota Metro yang juga merupakan Istri dari Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin bersama untuk menjelajahi kelezatan yang dihadirkan dengan rasa yang berbeda di setiap standnya, disambut hangat oleh masyarakat maupun pedagang yang ada di sekitar.

Silfia Naharani Wahdi juga memberikan apresiasi kepada masyarakat yang menjadikan Kuliner Pasar Pa’de Manis sebagai wadah bagi pelaku ekonomi kreatif di Kota Metro.

“Pa’de Manis, semanis namanya, Alhamdulillah saya apresiasi karena di sini muncul pasar kreatif yang berasal dari masyarakat dan kebetulan juga Pak Lurahnya menanggapi dengan baik sehingga di sini bisa berjalan dengan baik” pungkasnya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *