BeritaDaerahLampungMetroNews

Kec. Metro Timur Tahun 2024 Mendapat Kucuran APBD Rp 34 Miliyar Dari Pemkot..

149
×

Kec. Metro Timur Tahun 2024 Mendapat Kucuran APBD Rp 34 Miliyar Dari Pemkot..

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnais com-Lima kelurahan se kecamatan Metro Timur, kota Metro sumanya istimewa, tidak ada diantara Mereka yang di Anak Tirikan, hal itu tegaskan Wakil Walikota Metro Qomaruzaman usai menghadiri Musrenbang tingkat kecamatan di Wilayah Kampus, Metro Timur, Selasa 27/2/2024.

Wamaruzaman mencontohkan, seperti kecamatan Metro Timur tahun ini mendapatkan Anggaran Pengeluaran Belanja Daerah sebesar Rp 34 miliyar lebih. Besarnya anggaran yang digelontorkan Pemerintah kota Metro, tentu melihat banyaknya fasilitas publik, pertanian serta jalan dan drainase yang butuh perbaikan.

“Di kecamatan Metro Timur ini ada lima kelurahan, dan semua jadi perhatian Pemerintah. Tidak ada yang di Anak Tirikan, semua jadi prioritas Pemerintah kota Metro. Untuk itu tahun ini Pemerintah kota Metro mengucurkan APBD sebesar Rp 34 miliyar lebih” terang Qomaruzaman

Hal itu menurut Qomaruzaman untuk memperkuat perekonomian Masyarakat, tak satupun diantara kelurahan yang ada di kecamatan ini luput dari perhatian Pemerintah kota Metro.

“Semua itu Kita lakukan untuk memperkuat perekonomian Masyarakat, sehingga Warga Metro terhindar dari bencana kelaparan dan sebagainya” tutur Wakil Walikota Metro.

Untuk itu Qomaruzaman berharap kerja sama Masyarakat. sehingga apa yang telah di programkan Pemerintah dapat berjalan sesuai target Pemerintah, sebab jika Masyarakatnya berhasil, tentu sebuah kebanggaan bagi Pemerintah kota Metro.

“Sehingga program yang telah dibuat agar bisa secara bersama sama mengawasi pelaksanaannya, dengan harapan apa yang menjadi program tadi dapat terlaksana” pintanya

Di tempat terpisah, Camat Metro Timur Ferry Handono mengakui telah melakukan Musrenbang tingkat kecamatan yang mana banyak sekali usulan Masyarakat tahun 2024, sehingga terkait hal itu, Pihaknya akan berusaha agar usulan tersebut menjadi prioritas Pemerintah kota Metro, sehingga bisa disahkan DPRD.

“Hari ini Kita telah melaksanakan musyawarah rencana pembangunan tahun 2024 tingkat kecamatan Metro Timur, Kami akan berusaha sesuai kemampuan agar usulan Warga Kami ini dapat terealisasi nantinya, sehingga tak satupun usulan yang jadi prioritas terlewatkan” pungkas Ferry Handono. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *