BeritaLampungMetroNews

Penetrasi Harga Sembako, Ada Warga Kecewa karena tidak kebagian.

150
×

Penetrasi Harga Sembako, Ada Warga Kecewa karena tidak kebagian.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com- Guna mengantisipasi harga kebutuhan pokok sehingga harga pangan bisastabil termasuk pasokan Sembako bisa terkendali, Pemerintah Kota Metro melalui Bagian Perekonomian gelar penetrasi pasar, di Lapangan Kampus Iringmulyo, Metro Timur pada hari Selasa tanggal (27/02/2024).

Yulia Candra Sari selaku Kabag Perekonomian mengungkapkan bahwa seperti biasa yang dijual atau yang pasarkan merupakan barang-barang seperti beras, minyak, gula, tepung terigu, telor dan lain lain.

“Terkait harga-harga yang dijual hari ini kita tawarkan dibawah standar harga pasar. Beras kita siapkan dua setengah ton. Hari ini kita sediakan di sini dan besok selama 2 hari turut-turut, penetrasi Pasar untuk membantu Masyarakat mendapatkan harga Pangan yang terjangkau”, kata Yuli

Masyarakat antusias dan berduyun-duyun datang untuk membeli bahan pangan berupa Sembako, mengingat kondisi saat ini seperti bahan pokok mulai dari beras dan lain-lain, mengalami kenaikan yang cukup signifikan, Dia maklum kalau pasar penetrasi ini diserbu Warga.

Disisi lain Masyarakat atau Pembeli bernama Asmarini dari Yosodadi mengaku sedikit kecewa karena tidak kebagian barang yang akan dibeli.

“Saya mendapatkan pemberitahuan ada di sebuah grup, katanya ada Terigu lalu waktunya juga sedikit panjang setengah harian makanya saya ke sini, rupanya telat, Sembakonya keburu ludes” ungkapnya kecewa

Dirinya berharap besok stoknya kedepan ditambah lagi yang lebih banyak. Seperti diketahui saat ini Beras lagi mahal dan yang utama terigu, karena jenis Sembako ini di butuhkan Warga untuk usaha UMKM, pungkasnya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *