BeritaLampungMetroNews

Polres Metro Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kota.

91
×

Polres Metro Amankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kota.

Sebarkan artikel ini

Metro, dujrnalis.com-Rapat pleno dan perhitungan suara tingkat kecamatan telah selesai dilasanakan. Saat ini dilanjutkan dengan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kota Metro yang berlokasi di Hotel Grand IDEA. Rabu 28/02/2024.

Untuk mengantisipasi gangguan keamanan selama berlangsungnya tahapan pleno di tingkat Kota Metro ini, ratusan personel kepolisian dari Polres Metro bersiaga dilokasi.

Pengamanan juga melibatkan aparat TNI dan Damkar serta Satpol PP Kota Metro. Rapat Pleno akan dilakukan dengan penuh kewaspadaan, mengingat bibir protes dan konflik sudah sempat tergambar pada pleno tingkat kecamatan.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK mengatakan ada ratusan personel yang mengamankan jalannya proses rekapitulasi suara pada Pemilu 2024 tingkat kota Metro saat ini.

Menurut Kapolres, personel dibagi dalam beberapa sektor, ada yang melaksanakan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup.

“Harapannya agar seluruh personel Polres Metro yang melaksanakan pengamanan dapat memahami tugasnya dan dengan baik dan benar di hari kedua Pleno tingkat Kota Metro ini” jelas Kapolres

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh Warga Masyarakat Kota Metro dan seluruh simpatisan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, simpatisan para caleg agar mari sama-sama menjaga situasi Kamtibmas saat pelaksanaan pleno tingkat Kota Metro ini. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *