BeritaLampungMetroNews

Polres Metro Patroli Cipta Kondisi, Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Pasca Pemilu 2024.

106
×

Polres Metro Patroli Cipta Kondisi, Ajak Warga Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif Pasca Pemilu 2024.

Sebarkan artikel ini

Metro djurnalis.com – Dalam rangka mewujudkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat pasca penilu 2024 di Kota Metro maka Kepolisian Polres Metro selaku Pelindung, Penganyom dan Pelayan Masyarakat menggelar kegiatan Patroli Cooling System sebagai wujud nyata pelaksanaan kegiatan rutin Kepolisian guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca pemilu 2024.

Kegiatan Rutin Kepolisian berupa Patroli Cooling System yang dilakukan oleh personel Sat Samapta menggunakan Kendaraan Bermotor Roda 2 dan R4 dengan sasaran kegiatan meliputi pemantauan terhadap kegiatan masyarakat antara lain area Perkantoran, Pasar, Pusat Pertokoan dan rumah hunian masyarakat serta Obyek Vital lainnya dalam upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada Selasa siang (27/02/2024).

Selain berpatroli, personel Polri juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk mendukung Polri menjaga kamtibmas serta menekan penyakit masyarakat dalam hal mengkonsumsi Minuman Keras, kejahatan jalanan, Narkoba, Premanisme, Perjudian dan kejahatan lainnya.

Kasat Samapta Polres Metro IPTU A. Rahman selaku mewakili Kapolres ditempat terpisah ketika dikonfirmasi mengatakan, “ dalam melaksanakan tugasnya anggota Polri khususnya Personel Patroli Sat Samapta Polres Metro jajaran dituntut untuk selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, juga sebagai Cooling System Kamtibmas Pasca Pemilu 2024, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa terayomi dan terlayani serta semakin mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri, “

Lebih lanjut Kasat Sampta menambahkan, “ Kegiatan patroli yang digelar disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang menghendaki hadirnya anggota Polri ditengah-tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk memberikan rasa aman dan tenteram serta menangkal segala bentuk ancaman dan gangguan yang dapat mempengaruhi stabilitas kamtibmas. “ ujar Iptu A. Rahman. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *