BeritaLampungMetro

Polres Metro Terima Kunjungan Irwasda Polda Lampung.

116
×

Polres Metro Terima Kunjungan Irwasda Polda Lampung.

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com)- Irwasda Polda Lampung Kombes Yudi Hermawan, SH, SIk, MH , melakukan kunjungan kerja sekaligus melaaksanakan kegiatan Was Ops Mantab Brata Krakatau 2023-2024 di Polres Metro pada Kamis, 1 Februari 2024.

Kegiatan kunjungan ini merupakan kali pertama Irwasda Polda Lampung ke Polres Metro selama menjabat dan langsung di terima oleh Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK.

Dalam kunjungan ini, Irwasda juga menyampaikan kegiatan ini sebagai bagian dari persiapan pengamanan Pemilu 2024 di Kota Metro.

Irwasda juga memberikan arahan kepada para personel yang hadir. Ia menyampaikan pesan agar mereka menjalankan tugas dengan baik sesuai dengan perkembangan zaman dan mampu beradaptasi dengan perubahan yang terjadi.

“Jangan terlalu terpaku pada rutinitas kegiatan. Lakukan kegiatan sesuai SOP seperti latihan penjagaan Tahanan Pengamanan Gudang Senjata, Dalmas, Negosiator oleh Satbinmas, dan penegakan hukum,” kata dia.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah memastikan kesiapsiagaan Polri dalam melaksanakan tugas guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama Pemilu 2024.

“Ingatlah untuk selalu waspada dan sadar akan kamera, baik saat bertugas maupun dalam lingkungan sekitar. Semua informasi dapat dengan mudah diakses melalui HP,” kata dia.

Kombes Yudi juga mengingatkan agar seluruh personel menjaga kesehatan dan bekerja dengan ikhlas, berikan yang terbaik kepada masyarakat.

Kunjungan Irwasda Polda Lampung ini membuktikan komitmen aparat kepolisian dalam memastikan pengamanan yang baik selama pelaksanaan Pemilu 2024, demi terciptanya proses demokrasi yang aman dan lancar.

Semoga upaya ini akan membawa manfaat besar bagi keamanan dan ketertiban selama pesta demokrasi berlangsung. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *