BeritaDaerahLampungMetro

Sapa Pasien, Wahi Sidak RSUD Ahmad Yani Metro

22
×

Sapa Pasien, Wahi Sidak RSUD Ahmad Yani Metro

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com)-Wali Kota Metro usai melakuan salat subuh berjamaah di Masjid Agung Taqwa Kota Metro, menyempatkan diri bersilaturahmi untuk menyapa pasien di Ruang IGD (Unit Gawat Darurat)dan Transit ke RSUD Jenderal Ahmad Yani Metro guna memastikan pelayanan kesehatan yang dilakukan berjalan baik.

Dalam kunjungannya, dr. H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG., M.H. juga menyapa dan berkomunikasi dengan para pasien serta keluarga pasien sembari memberi semangat serta mendoakan agar para pasien lekas sembuh, ia juga melakukan soft briefing kepada beberapa tenaga kesehatan yang ada di RSUD Jend. A. Yani Metro.

Berdasarkan pantauan yang dilakukannya di RSUD Jend.A.Yani Metro terlihat ada sejumlah 33 tempat tidur yang ada di ruang IGD dan 8 tempat tidur yang ada di ruang transit terisi penuh oleh para pasien, Minggu (10/02/2024).

Tak hanya itu, untuk memastikan pelayanan RSUD Jend. A. Yani Metro dapat terus meningkatkan pelayanannya Wahdi juga mengumpulkan Manajemen Rumah Sakit di Guest House Rumah Dinas Walikota Metro untuk memberikan arahan secara langsung.

Rapat yang berlangsung santai namun serius tersebut mengusung topik peningkatan layanan rumah sakit.

Sebagai Wali Kota Metro Wahdi berharap manajemen RSUD Jend. Ahmad Yani Metro dapat bekerja lebih profesional dan meningkatkan kualitas pelayanan kesehatannya dengan senantiasa menerapkan keramahan serta mengikuti SOP yang telah ditetapkan.

Selain itu, dapat menerima segala saran, masukan atau bahkan kritikan yang membangun dari masyarakat untuk dijadikan perbaikan.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat atas kepercayaannya terhadap RSUD Jend. A. Yani Metro sebagai tempat pelayanan kesehatan yang ada di Kota Metro,”ucap Wahdi.

Sebagai rumah sakit rujukan regional 2 Provinsi Lampung, yang melayani hampir separuh masyarakat Lampung, bukan hanya masyarakat Metro, RSUD Ahmad Yani juga akan terus berkomitmen dalam menciptakan pelayanan yang baik, serta melakukan langkah-langkah peningkatan pelayanan kesehatan dengan terus melakukan perbaikan dan melayani masyarakat secara maksimal.

“Agar bisa menjadi fasilitas kesehatan yang dapat diandalkan dan dibanggakan oleh seluruh masyarakat,”ungkapnya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *