BeritaLampungMetro

Tiga Tahun Kepemimpinannya, Wahdi Berharap Agar Pembangunan Di Kota Metro Dapat Berlanjut.

108
×

Tiga Tahun Kepemimpinannya, Wahdi Berharap Agar Pembangunan Di Kota Metro Dapat Berlanjut.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com-Perayaan 3 tahun kepemimpinan Wahdi dan Qomaru sebagai Kepala Daerah Kota Metro berlangsung meriah dan penuh semangat serta harapan.

Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin usai memimpin Apel Mingguan di Halaman Pemda Kota Metro , memohon doa dan berharap agar pembangunan di Kota Metro melalui kerjasama dan partisipasi semua pihak dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

“Selama 3 tahun kepemimpinan saya dan pak Wakil Wali Kota, masih banyak kekurangan, tetapi kami terus belajar untuk membangun kota tercinta ini” ucapnya, Senin (26/02/2024).

Sebagai Wali Kota Metro, dia juga merasa
masih banyak hal yang harus terus dipelajari, demi membangun sarana dan prasarana yang lebih baik lagi untuk Kota Metro.

Salah satunya dengan menyelesaikan PR pembangunan yang harus terus berjalan di tahun 2024, di mulai dari membangun SDM yang baik dari pendidikan dan kesehatan yang berikan seutuhnya kepada Masyarakat.

Wahdi juga memaparkan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) yang akan dilakukan pemerintah Kota Metro, mengingat saat ini curah hujan yang tinggi di Lampung menyebabkan kebanjiran dibeberapa Wilayah yang ada di Provinsi Lampung.

Pada saat kepemimpinannya yang sudah masuk usia 3 tahun, Wahdi meminta kepada seluruh ASN di Kota Metro sebagai pelayan Publik agar dapat menjalankan kebijakan layanan publik untuk Masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Saya berterima kasih kepada Camat dan Lurah karena telah berperan untuk mengawal jalannya Pemilu di Kota Metro, mengingat angka partisipasi Masyarakat di Kota Metro sangat tinggi” pungkasnya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *