BeritaLampungMetroNews

Wakil Walikota Tinjau Penyaluran Beras Program DP3KE Di Wilayah Metro Timur.

82
×

Wakil Walikota Tinjau Penyaluran Beras Program DP3KE Di Wilayah Metro Timur.

Sebarkan artikel ini

Qomaruzaman tinjau pelaksanaan penyaluran bantuan pangan beras di wilayah kelurahan se-Kecamatan Metro Timur. Hal itu Ia lakukan untuk memastikan bahwa penyaluran tepat sasaran pada Rabu. 31/1/2024.

Camat Metro Timur, Ferry Handono melaporkan jumlah masing-masing di 5 Kelurahan di bawah kekuasaan Kecamatan Metro Timur sebanyak 1.850 KPM, kelurahan Iringmulyo menjadi Kelurahan yang paling banyak Penerima bantuan pangan beras dari Pemerintah Pusat tersebut.

“Kelurahan Yosodadi ada 372, Kelurahan Yosorejo 361, Kelurahan Iring mulyo ada 687, Kelurahan Tejo agung 205, dan Kelurahan Tejosari ada 224″ kata Ferry.

Sementara itu, Wakil Walikota Metro, Qomaru Zaman menyampaikan bahwa ada perbedaan dari sumber data KPM Kota Metro, karena melalui data Pengelola sasaran Percepatan Penghapusan Kemiskinan Esktrem (DP3KE).

Qomaru Zaman juga menjelaskan bahwa kegiatan penyaluran bantuan beras ini merupakan program yang sudah dilaksanakan dari tahun kemarin, hanya saja perbedaannya sumber data yang digunakan dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dari Kemensos, tahun 2024 P3KE.

Salah satu Warga bernama Sardono yang turut hadir dan terdaftar sebagai Anggota KPM Kecamatan tersebut yang menerima penyaluran dari cadangan beras pemerintah merasa sangat terbantu dengan adanya program tersebut.

”Alhamdulillah hari ini Kita mendapatkan bantuan beras 10 kg dari pemerintah, terimakasih buat Pak Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro. Teruskan perjuangannya pak untuk Kami Masayarakat Metro khususnya, semoga Bapak selalu diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dan dilancarkan dalam segalanya urusan untuk menyejahterakan Rakyat seperti Kami” ungkapnya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *