BeritaLampungMetro

Bappeda Metro Gelar Amalia Ramdhan 1445 H.

76
×

Bappeda Metro Gelar Amalia Ramdhan 1445 H.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com–Pemerintah Kota Metro dalam memberi ruang untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan khususnya di bulan Ramadan adakan pengajian Amaliah Ramadhan 1445 H.

Hal tersebut diungkapkan Walikota Metro Wahdi Sirajuddin saat meninjau pelaksanaan kegiatan Amaliah Ramadan di kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) setempat, Selasa 26 Maret 2024.

Iya juga menjelaskan selain daripada itu kegiatan ini merupakan ajang menjaga jalinan silaturahmi antar pegawai.

“Dan juga ini merupakan jalinan silaturahmi kepada Kepala Bappeda dan seluruh jajaran nya,”ungkapnya kepada awak media saat usai menyampaikan sambutannya, Selasa 26 Maret 2024.

Sementara itu Anang Risgyanto Kepala Bappeda Kota Metro menambahkan kegiatan ini merupakan salah satu agenda kegiatan yang ada khususnya di bulan Ramadhan.

“Ini agenda rutin gitu, yang kebetulan juga di bulan Ramadan sebetulnya bukan hanya Bappeda aja hari ini ada dari BPPRD,BPKAD kemudian inspektorat,”sebutnya.

“Dan juga telah disampaikan bagaimana adanya tercipta pembinaan metal bagaimana membentuk kedisiplinan, dan pembentukan mental serta perilaku yang baik sehingga orientasikan pelayanan, maka menghasilkan ke publik yang baik,”ucapnya lagi.

Ia juga menyampaikan bahwa telah disampaikan ada tiga hal yang harus dapat dimiliki oleh seluruh anggota Bappeda.

“Di harap kan karyawan khususnya di Bappeda harus meningkatkan nilai-nilai ketakwaan, meningkatkan kompetensi, terus kerja tim yang baik, kemudian berperilaku lah yang baik,”tutupnya.(Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *