NewsPemprov

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Melantik Penjabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pringsewu

33
×

Ketua TP PKK Provinsi Lampung Melantik Penjabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Ketua TP PKK Provinsi Lampung Melantik Penjabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pringsewu

Bandar Lampung — Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, melantik  Agnesia Bulan Rurianti Marindo, S.E., sebagai Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Pringsewu, di Balai Keratun Lt. III, Jumat (1/3/2024). 

Pelantikan Pj Ketua TP PKK dan Dekranasda Pringsewu dilakukan setelah sebelumnya Gubernur Arinal Djunaidi melantik Kepala BPKAD Provinsi Lampung Marindo Kurniawan sebagai Pj Bupati Pringsewu. 

Dalam kesempatan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Adi Erlansyah dan Rusdiana Adi Erlansyah yang telah bersinergi dan melaksanakan tugas dengan baik dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK serta mengembangkan kerajinan daerah dan para perajinnya selama masa jabatan 2022-2024.

Riana Sari juga mengucapkan selamat kepada Marindo Kurniawan yang dilantik sebagai Penjabat Bupati Pringsewu dan Agnesia Bulan Rurianti Marindo yang baru dilantik sebagai Penjabat Ketua TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pringsewu. 
 
Ketua TP PKK Provinsi Lampung berharap agar Pj Ketua TP PKK dan Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu dapat melanjutkan serta berinovasi mengembangkan program kerja PKK dan Dekranasda yang telah berjalan dengan luar biasa di Kabupaten Pringsewu berkat dukungan dari Pj Bupati Pringsewu selaku Ketua Pembina TP PKK dan Dekranasda Kabupaten Pringsewu. 

“Lakukan kolaborasi dan sinergi dengan semua pihak sehingga peran Tim Penggerak PKK dan Dekranasda sebagai mitra pemerintah dapat berjalan optimal,” kata Riana Sari. 

“Mari kita melangkah bersama, saling mengisi, bersinergi dan menjalin hubungan koordinasi yang harmonis, sehingga Visi dan Misi Gubernur Lampung untuk menciptakan Masyarakat Lampung Berjaya dapat terwujud,” pungkasnya. (*).