BeritaLampungMetroNews

Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Sambang Dan Binluh Ke Masyarakat.

92
×

Pasca Pemilu 2024, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Metro Sambang Dan Binluh Ke Masyarakat.

Sebarkan artikel ini

Metro djurnalis.com), Sebagai upaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum pasca Pemilu 2024, Polres Metro melalui Bhabinkamtibmas di jajaran Polsek melaksanakan sambang dan binluh, Minggu (03/03/2024).

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK melalui Kasat Binmas AKP JTH. Sitompul S.IP, M.H mengatakan Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui situasi kamtibmas terkini di masyarakat juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dan sinergitas kemitraan antara aparat kepolisian dengan masyarakat guna menyerap segala aspirasi serta informasi dari masyarakat utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum masing-masing.

“Berkaitan dengan tahap Pemilu 2024, mari kita perkuat kembali persatuan antar warga dan menyerahkan serta mempercayakan proses perekapan suara kepada KPU, dan apapun hasilnya nanti mari kita junjung kebhinekaan,” ujarnya.

“Kita hendaknya lebih waspada dan bijaksana dalam menyikapi maraknya berita hoax yang sedang marak pada saat ini. Intinya kita konfirmasi dulu kejelasan sumber beritanya dan jangan ikut-ikutan menyebarkannya kalau isinya bersifat meresahkan masyarakat dan dapat memicu terjadinya konflik sosial,” kata Kasat Binmas.

“Saya juga berharap kerukunan dan persatuan masyarakat yang sudah terjalin dan terbina selama ini tetap dijaga dan dipelihara. Dan kepada semua pihak saya minta untuk ikut membantu menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai dan sejuk pasca Pemilu 2024 ini” Tutup Kasat. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *