BeritaDaerahLampungMetro

PKPK Metro Sunat Massal 60 Anak Kurang Mampu.

95
×

PKPK Metro Sunat Massal 60 Anak Kurang Mampu.

Sebarkan artikel ini

Paguyuban Keluarga Permainan Dan Kuliner kota Metro mengadakan acara bhakti sosial berupa khitanan massal di Asrama Haji Bumi Say Wawau, Jumat, 1/3/2024. Kegiatan tersebut dhadiri Walikota dan Anggota Forkopimda.

Walikota Metro menybut baik kegiatan sosial yang dilakukan PKPK Bumi Say Wawai hari ini, menurutnya Pemerintah sangat mendukung jika ada Organisasi Masyarakat yang menggelar kegiatan yang mampu meringan beban Masyarakat seperti yang dilakukan PKPK kota Metro pada hari ini, untuk itu Dirinya memberikan apresiasi kepada Pengurus dan Anggota PKPK Metro.

Terkait hal itu, Ketua PKPK kota Metro Rozy Fernando berterimakasih kepada Pemerintah kota Metro atas dukungan yang sudah diberikan kepada PKPK selama ini, tanpa support dan dukungan Pemerintah kota Metro maka PKPK tidak ada artinya di mata Masyarakat.

Kegiatan PKPK ini telah menguntungkan banyak Pihak, termasuk UMKM sebagai backbone tulang punggung pemerataan keadilan bisa terjadi. Rozy Fernando berharap kegiatan ini berdampak terhadap peningkatan ekonomi. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *