BeritaLampungMetroNews

RSI AMC Metro Berangkatkan Karyawan Terbaiknya Menunaikan Umroh Ke Tanah Suci.

98
×

RSI AMC Metro Berangkatkan Karyawan Terbaiknya Menunaikan Umroh Ke Tanah Suci.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com-Rumah Sakit Ibu dan Anak (AMC) dan Group Amal Usahanya bersilatuhrahmii sekaligus buka bersam Ramadan 1445 Hijriah tahun ini. Buka bersama diikuti ratusan Pegawai dan di isi tauziah oleh KH. Kamislehan di Ballroom Hotel Grand Skuntum, Metro 24 Maret 2024 kemarin.

Seperti di ketahui RSIA AMC juga terdapat beberapa unit atau amal usaha, mulai dari rumah sakit, perhotelan dan penginapan, wahana bermain waterboom, hingga yang lainnya.

Dalam acara tersebut, seperti tahun-tahun sebelumnya, RSIA AMC memilih 2 pegawai teladan, yang dan reward kemudian akan diberangkatkan umrah oleh Direktur RS RSIA AM Metro.

“Ada dua Karyawan yang akan diberangkatkan, masing masing dua Orang Karyawan medis maupun non medis yang telah melalui seleksi yang ketat, nantinya Kami akan memberangkatkan Karyawan dengan masa kerja lebih dari 15th” kata dr Fitri Yuli Mayasari, MARS,. selaku Direktur RSIA AMC Metro.

Sejak berdiri 11 Nopember 2007 RSIA AMC sudah memberangkatkan puluhan karyawan, terpilih karyawan terbaik tahun 2023 Medis adalah Ismawardheni, Amd. Keb,. Dan non medis Halimah Pegawai cleaning service yang sdh bekerja di RSIA AMC lebih dari 12th.

Pada usia yang akan memasuki 17 tahun RSIA AMC terus meningkatan pelyanan dan menambah fasilitas gedung oprasi central, ICU, dan gedung perawatan lainya yang saat dalam proses pembangunan, termasuk ruang melahirkan, terutama untuk Keluarga Pasien.

“Do’a kan kami semakin berkembang dan memberikan pelayanan terbaik, insya allah kedepan kami akan berubah menjadi RS Umum supaya lebih luas lagi memberikan pelayanaan kepada masyarakat” harap dr Fitri

dr. Wahdi selaku Walikota Metro sekaligus Penasehat RSIA AMC dan Amal Usaha lainya hadir dalam acara tersebut mengapresiasi kegiatan itu. Menurutnya, momen buka bersama adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan kekompakan antar amal usaha.

“Alhamdulillah, RSIA AMC ini yang saya dirikan 16 tahun lalu semakin besar dan profesional dalam bekerja, dari dahulu, pegawai teladan diberikan reward yaitu ibadah umrah, dan ini sudah dilakukan bertahun-tahun,” dr. Wahdi.

Dr Wahdi berharap RSIA AMC dan Amal usahanya dapat berperan aktif dalam pembangunan Kota Metro pada masa mendatang. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *