BeritaLampungMetroNews

Samidi: Pengurus DPC PWRI Ke Depan Harus Profesional Dan Harus Jadi Satu.

187
×

Samidi: Pengurus DPC PWRI Ke Depan Harus Profesional Dan Harus Jadi Satu.

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com- Ketua Dewan Penasehar DPC PWRI kota Metro, Samidi meminta agar Rekan² yang tergabung di Organisasi Wartawan Metro dapat bekerja dengan aman dan damai tanpa ada gesekan yang tidak perlu sesama Anggota, termasuk Para Pengurus yang baru nantinya harus profesional dalam bekerja. Harapannya kedepan Organisasi Wartawan yang satu ini bisa sukses.

Menurutnya, baik Pengurus maupun Anggota harus bisa bekerja dengan profesional, sehingga DPC. PWRI kota Metro mampu mengayomi Masyarakat kota Metro dengan hal yangbaik, terutama dilingkungan kantor DPC PWRI setempat.

“Semua bidang harus difungsikan, yang Sekretaris mengurus rumah tangga PWRI, termasuk mencatat barang barang milik Organisasi, Bendahara mengurus uang masuk dan keluar, Kalau semua sudah bekerjaa sesuai fungsi masing masing, Saya yakin DPC PWRI Metro bisa lebih besar” harap Samidi.

Dia tidak ingin kedepan DPC PWRI jadi tertinggal dengan Organisasi Wartawan lainnya, minimal bisa setara dengan yang lain, syukur bisa lebih. Samidi menilai bahwa pada kepemimpinan yang lalu, banyak prasangka antara sesama Anggota, untuk itu kedepan, semua bidang maupun sub bidang harus bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi masing masing.

Dirinya meminta terutama bidang keuangan harus memiliki catatan yang jelas dan bisa dipertanggung jawabkan usai periode berikutnya kelak. Semua barang inventaris harus dicatat, karena itu milik Organisasi, bukan milik pribadi Pengurus maupun Ketua.

“Kedepan Saya minta semua bidang harus bekerja sesuai Tupoksinya masing masing, Bendahara harus mempunyai catatan uang masuk dan keluar, karena di PWRI harus profesional dan tidak ada lagi kotak kotak maupun kelompok, semua harus jadi satu” tegas Mantan Pendiri DPC PWRI Metro. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *