Bandar LampungNewsPemkot Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana Jadi Pemateri PKKMB Unila

16
×

Walikota Eva Dwiana Jadi Pemateri PKKMB Unila

Sebarkan artikel ini
Walikota Eva Dwiana Jadi Pemateri PKKMB Unila

BANDAR LAMPUNG, Djurnalis.com -– Universitas Lampung (Unila) Mengelar Program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Di Gedung Serba Guna (GSG) Unila Pada Senin, (14/8/2023).

Kegiatan ini Diikuti Para Mahasiswa Baru tahun ajaran 2023/2024 , Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, hadir sebagai Pemateri Pada PKKBM Tersebut. Dalam Kesempatan Itu Wali Kota Eva Dwia Meminta Mahasiswa Untuk Tidak Menyia-Nyiakan Kesempatan Dalam Menempuh Pendidikan di Perguruan Tinggi.

“Banyak Tantangan Yang Akan Dihadapi Kedepannya, Tetapi Jangan Diratapi Dan Harus Dihadapi. Karena Tidak Semua Memiliki Kesempatan Yang Sama Seperti Kalian Semua,” Ujar Wali Kota Eva Dwiana.

Dirinya menambahkan Perjalanan Sebagai Mahasiswa Membutuhkan Waktu Sekian Tahun. Untuk Itu, Ia Meminta Mahasiswa Manfaatkan Kesempatan Tersebut Sebaik Mungkin Untuk Memperoleh Pendidikan.

“Banyak Orang-Orang Yang Seumur Kalian Di Luar, Tetapi Tidak Memiliki Kesempatan Yang Sama, Jadi Jangan Pernah Menyia-Nyiakan Kesempatan Yang Ada,” ungkapnya.

Wali Kota Eva Dwiana Berpesan Kepada Seluruh Mahasiswa Baru, Untuk Tetap Berpegang Teguh Kepada Agama Dan Pesan Orangtua.

“Boleh Bergaul Dengan Siapa Saja, Boleh Bergabung Dengan Siapa Saja, Tetapi Harus Jaga Diri, Jangan Sampai Kebablasan,” Pesannya.

Selain itu, dalam giat tersebut, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana juga membagikan sembilan unit sepeda, uang tunai, dan hadiah umroh ke para mahasiswa (*)