Bandar LampungNewsTNI

Asah Kemampuan Menembak, Prajurit Kodim 0410/KBL Laksanakan Latbak Jatri

173
×

Asah Kemampuan Menembak, Prajurit Kodim 0410/KBL Laksanakan Latbak Jatri

Sebarkan artikel ini

PESAWARAN – Dalam rangka memelihara kemampuan menembak prajurit sesuai dengan standarisasi TNI AD, Kodim 0410/KBL menyelenggarakan Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbak Jatri) TW II TA 2022.

Latbak Jatri ini berlangsung di Lapangan Tembak Kompi Senapan A Yonif 143/TWEJ Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran, Selasa (7/6) diikuti seluruh personel militer Kodim 0410/KBL.

Kegiatan Latbakjatri pada TW II ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 07 Juni sampai dengan 08 Juni 2022.

“Jadi, tujuan dari latihan ini adalah sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan prajurit dalam latihan menembak senjata dalam rangka menjaga profesionalisme TNI AD,” kata Kapten CPL Made Diasmika, selaku Perwira Pengendali Latihan saat di lokasi.

Dikatakannya, pada pelaksanaan latihan menembak menggunakan munisi tajam ini, seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan.

“Diharapkan para personel dapat memanfaatkan kesempatan latihan ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti,” pungkas Kapten Made. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *