BeritaMetroNewsPolri

Bhabinkamtibmas Polres Metro Monitor Situasi Kamtibmas

102
×

Bhabinkamtibmas Polres Metro Monitor Situasi Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Metro Lampung (djurnalis) – Sebagai salah satu upaya dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan Masyarakat serta mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas jelang Pemilu 2024, Polres Metro melalui Bhabinkamtibmas di Jajarannya melaksanakan sambang dan binluh di wilayah binaan masing-masing, Jumat (15/12/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada warga binaan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax.

Selain itu Bhabin juga bertukar pikiran serta mendengar keluh kesah warga binaannya agar bisa lebih dekat lagi antara pihak Kepolisian dengan Masyarakatnya.

Kapolres Metro AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.IK, M.IK yang dihubungi ditempat terpisah mengatakan telah memberikan arahan kepada para Bhabinkamtibmas untuk mengajak masyarakat di wilayah binaan masing-masing untuk bersama mencegah berkembangnya paham radikalisme, dapat mencegah pemahaman radikal dan isu–isu atau hoax yang dapat memecah belah kerukunan umat beragama maupun keutuhan NKRI, sehingga terwujud kerukunan dan keharmonisan baik antar warga maupun antar umat beragama guna mewujudkan situasi Kota Metro yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2024.

“Terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif melaksanakan patroli sambang wilayah, Saya minta agar di sampaikan kepada semua lapisan Masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kerukunan baik antar Warga maupun kerukunan antar Umat beragama, guna menciptakan situasi wilayah hukum Polres Metro yang aman dan kondusif khususnya dalam menghadapi tahun Politik Pileg dan Pilpres tahun 2024”, Tutupnya. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *