BeritaMetroNewsPolitik

DPC Partai Gerindra Gelar Rapat koordinasi Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran Kota Metro

68
×

DPC Partai Gerindra Gelar Rapat koordinasi Tim Kampanye Pemenangan Prabowo-Gibran Kota Metro

Sebarkan artikel ini

Metro (djurnalis.com) – Ketua DPC Partai Gerindra kota Metro Drs. Sudarsono berharap pada pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 mendatang harus satu putaran untuk kemanangan Capres dan Cawapres Prabowo Gibran, oleh karenanya, Drs. Sudarsono meminta kepada Tim kampanye serta Relawan agar melakukan kampanye damai agar tercipta suasan sejak serta gembira ditengah Pemilih. Hal itu Ia tegaskan usai Rakor Tim pemenangan kampanye Capres dan Cawapres nomor urut dua Prabowo-Gibran
di pondok 21, Metro Timur, kota Metro Rabu (20/12/2023).

“Saya berharap baik kepada Tim kampanye, Simpatisan dan lainnya, agar mampu berkampanye secara damai dan sejuk. sehingga akan tercipta ketentraman ditengah Masyarakat, karena pada Pilpres ini ada prinsipnya agar Masyarakat bisa bergembira pada pesta demokrasi lima tahunan ini” harap Sudarsono.

Ketua DPC Partai Gerindra kota Metro itu mengatakan bahwa hasil tesis Ayu lah yang telah mengembalikan aset Metro hingga ratus miliyar dari Pemkab Lamteng. Selain itu. Ketua DPC Partai Gerindra juga menyebut bahwa hanya Prabowo, Capres yang memiliki modal, sehingga jika jadi Presiden tidak akan menyusahkan Rakyat. Sudarsono juga menyebut bahwa kesepakatan pada Rakernas bahwa semua Partai termasuk Partai Pengusung untuk bersama sama baik susah maupun senang.

Sementara Ketua Tim kampanye Tondi MG Nasution sembilan Partai Pendukung Tondi MG. Nasution, mengatakan bahwa sebagai bagian dari Tim kampanye ini harus sepakat untuk sama-sama, supaya apa yang diharapkan agar fasilitas kampanye seperti sekretariat harus bagus. Sebab sekretariat merupakan tempat untuk Orang maupun Kader yang datang guna berkunjung dan berkoordinasi.

“Oleh karenanya, Kita harus sepakati bersama-sama, agar sekretariat bisa ramai, sehingga pada waktunya kelak, harus menyiapkan kelengkapan kantor serta isinya, terutama kopi dan teh harus selalu tersedia” ujar Tondi. MG.

Selain itu, harus ada kesepakatan antar satu Dapil Caleg dengan Dapil Caleg lainnya, sehingga bisa bersilaturahmi, meski pada dasarnya Para Peserta yang akan dipilih harus berkompetisi, namun harus selalu baik. Oleh karenanya, Tondi berharap pada Pilpres mendatang kota Metro mampu bersaing terkait perolehan suara Pilpres dengan Pusat.

Sementara Wakil Ketua Tim kampanye Prabowo-Gibran Rahmatul Ummah, meminta kepada Tim yang ditunjuk Partai masing masing untuk segera menyerahkan berkas,seandainya menyerahkan SK jangan sampai semua Anggota yang memegang SK dari masing masing Partai Politik untuk segera diproses.

“Saya berharap kepada Anggota Partai yang telah direkomendasikan, agar segera menyerahkan berkas, sebab hal ini perlu dipertegas, sehingga struktur Tim kampanye daerah kota Metro dapat segera terbentuk, seperti apa yang harus kita lakukan ke depan, bagaimana pola komunikasi sekretariat, oleh karenanya Rahmatul Ummah mempersilahkan kepada Ketua Ketua Partai Pendukung” pinta Rahmatul Ummah. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *