BeritaMetroNews

DPD GPAN Kota Metro Sosialisasikan Bahaya Narkoba Bertajuk “Keluarga Sehat Bahagian Tanpa Narkoba”

119
×

DPD GPAN Kota Metro Sosialisasikan Bahaya Narkoba Bertajuk “Keluarga Sehat Bahagian Tanpa Narkoba”

Sebarkan artikel ini

Metro (djurmalis.com) – Dewan Perwakilan Daerah Gerakan pencegahan Anti Narkoba kota Metro sosialisasikan bahaya Narkoba kepada Warga Ganjar Asri terkhusus Masyarakat Magelangan Metro Barat di TK Al Qur’an Magelangan kelurahan Garjar asri kec. Metro Barat pada Jum’at, 22/12/2023.

Kegiatan itu dihadiri Ketua DPD GPAN Metro Ahmadi beserta Jajaran Pengurus serta Para Peserta sosialisasi dan Tamu Undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketu DPD GPAN Metro Ahmadi mengatakan bahwa pencegahan Narkoba harus dilakukan sejak dini, karena hal itu sangat berbahaya bagi kesehatan Pengguna dan Keluarga.

“Saya mengajak Kita semua untuk selalu waspada dan menghindari yang namanya Narkoba. terutama bagi yang memiliki Putra Putri usia Remaja. Sebab Mereka adalah sasaran empuk Pengedar” kata Ahmadi.

Untuk itu, Dirinya hanya bisa menghimbau kepada Masyarakat agar berhati-hati, agar selalu saling mengingetkan agar menghindari Narkoba, terutama kepada Anggota Keluarga masing masing.

Sebab dampak bahaya sangat besar, sehingga ya salah satu cara paling efektif untuk menghindari Narkoba adalah dengan mencegah sebelum menimpa Keluarga masing masing.

“Sebab dampak bagi Pengguna Narkoba sangat buruk, terutama bagi kesehatan dan keuangan Keluarga” ungkap Ketua DPD GPAN Metro itu.

Untuk itu, Ahmadi mengajak Peserta sosialisasi agar mampu mengingatkan Sanak Saudar serta Tetangga dan Handai Tolan agar menjauhi Narkoba.

“Untuk itu, Saya mengajak Saudara Saudara semua untuk dapat menyampaikan materi sosialisasi ini kepada Tetangga Kakan kiri masing masing agar menjauhi Narkoba, sebab sedikitun tidak ada untungnya, yang pasti kerugian yang akan Kita terima jika sudah mengenal Narkoba, apapu jenisnya” tegas Ahmadi.

Dia mengaku bahwa dampaknya sangat buruk, terutama kesehatan dan yang paling parah berdampak kepada keuangan Keluarga. Politisi Partai Gerindra itu mengajak Warga Metro, terkhusus Masyarakat Magelangan agar menjauhi Narkoba, karena akan menjerat leher masing masing Penggunanya.

Sementara Wakil Ketua DPD GPAN Metro Kadir kepada Media mengaku bahwa sosialisasi seperti ini merupakan yang ke empat kali tahun 2023 ini, Dirinya berharap. apa yang dilakukan DPD GPAN Metro ini bermanfaat bagi Masyarakat dan Warga sekitar.

“Kegiatan seperti ini sudah yang kesekian kalinya kita lakukan, terutama kepada Anak sekolah dan Keluarga di kota Metro” pungkas Wakil Ketua DPD GPAN Metro. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *