BeritaHukumKriminalMetroNewsPolri

Ketahuan Pakai Sabu, Seorang IRT Diciduk Sat Narkoba Polres Metro

105
×

Ketahuan Pakai Sabu, Seorang IRT Diciduk Sat Narkoba Polres Metro

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Lampung melakukan penangkapan terhadap seorang ibu rumah tangga yang merupakan penyalahgunaan narkotika jenis sabu yaitu berinisial S (38)Th pada Hari Senin Tanggal 04 Desember 2023 sekira pukul 21.30 wib di Jl. Lukman Tanjung Kel.Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro.

Menurut Kapolres Metro Polda Lampung AKBP Heri Sulistyo Nugroho S.I.K, M.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Metro IPTU Hendra Abdurahman S.Sos, M.H mengungkapkan bahwa Tersangka seorang Ibu rumah tangga.

“Kronologi penangkapan S (38)Th tersebut berawal dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba di sebuah rumah yang beralamatkan di Jl. Lukman Tanjung Kel. Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro yang dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga,” ujarnya.

Berbekal informasi tersebut personil Sat Res Narkoba Polres Metro pada hari Senin Tanggal 04 Desember 2023 sekira pukul 21.30 wib langsung menuju ke lokasi yang diinformasikan, Sesampainya di lokasi tersebut petugas bertemu dengan S (38) tersebut dan segera melakukan penggeledahan terhadap badan dan sekitar rumah tersebut dan benar saja personil Sat Res Narkoba Polres Metro menemukan barang bukti berupa Seperangkat Alat hisap Narkoba jenis sabu, 2(dua) Batang kaca pirex yang didalamnya terdapat residu diduga narkoba jenis sabu dan 1(satu) buah korek gas.

Kemudian setelah berhasil mendapatkan barang bukti Sat Narkoba Polres Metro menggelandang ibu rumah tangga tersebut ke Polres Metro beserta barang buktinya untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *