BeritaDPRDMetroNews

Reses Anggota DPRD Kota Metro Ratni Makarau Dapil Metro Pusat

102
×

Reses Anggota DPRD Kota Metro Ratni Makarau Dapil Metro Pusat

Sebarkan artikel ini

Metro, djurnalis.com – Hj. Ratni Makarau, Anggota Komisi II DPRD kota Metro menggelar reses tahap ke tiga tahun 2023 di Jl Kunang Kel. Metro kec. Metro Pusat, Rabu malam, 13/12/2023. Dirinya akanmemperjuangkan aspirasi Warga Dapilnya hingga ke Paripurna tahun tahun mendatang.

Kegiatan itu dihadiri oleh PLT Kabag Umum dan Kepegawaian Dewan setempat Kuswadi, serta puluhan Warga yang selama ini sebagai Pemilihnya di Dapil tersebut. Selain itu ada juga Petugas Bawaslu yang turut mengawasi jalannya reses tersebut.

Tujuan reses tersebut sebagai upaya Wakil Rakyat Dapil Metro Pusat untuk menjaring aspirasi yang ada di Masyarakatnya, barangkali selama ini belum tersampaikan kepada Wakilnya di DPRD Metro, sehingga aspirasi Rakyat tersebut akan dibawa hingga ke Paripurna nantinya.

Dalam sambutannya Ratni Makarau berharap semua aspirasi-aspirasi yang disampaikan pada malam hari ini akan Ia tampung.

“Semua aspirasi-aspirasi ini akan di tampung, kemudian insyaallah akan ditindaklanjuti dan mudah-mudahan dapat direalisasi dalam rencana pembangunan tahun 2025 mendatang” ungkap Hj. Ratni Makarau,

Sebab melalui reses seperti inilah, aspirasi dari Masyarakat yang dilaksanakan oleh Pemerintah kota Metro melalui Musrembang sudah bisa dilaksanakan pada tahun 2025 mendatang.

“Tidak usah Saya janji-janji mulu, Kita buktikan di tahun 2025, untuk itu Saya minta aspirasi disampaikan melalui blangko yang telah dibagikan dapat diisi dengan unek unek Bapak Ibu sekalian” harapnya.

Oleh karenanya, Ratni berharap semua aspirasi Dapilnya itu nanti akan dapat direalisasi di tahun 2025. Untuk itu, Dia meminta agar dapat sama sama mengawal aspirasi tersebut hingga tahun 2025.

“Saya ini tanpa saudaraku semua ini bukan siapa-siapa, apalagi kegiatan reses Kita malam hari ini sedang di awasipl Panwaslu, jadi ini murni kegiatan reses bukan kampanye, mudah mudahan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti kita akan melaksanakan Pemilu, untuk itu Saaya berharap kepada Kita semua semua untuk dapat berpartisipasi mengikuti kegiatan pesta demokrasi lima tahunan tersebut” kata Hj Ratni Makarau.

Untuk itu, Diri-nya berharap agar semua Warga Metro, terkhusus Metro Pusat tidak Golput. Karena suara-suaranya itu sangat menentukan apa yang menjadi pilihan Masyarakat.

“Ibu-ibu adalah Madrasah pertama untuk keluarga, Madrasah pertama untuk anak-anak, sebab apabila dalam keluarganya itu Sejahtera, insyaallah yang lain juga ikut Sejahtera” pungkas Hj Ratni Makarau. (Krs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *