DaerahNews

KEGIATAN SOSIAL UMKM SRIWIJAYA INDONESIA DI KECAMATAN PAMPANGAN OKI SUKSES

20
×

KEGIATAN SOSIAL UMKM SRIWIJAYA INDONESIA DI KECAMATAN PAMPANGAN OKI SUKSES

Sebarkan artikel ini
KEGIATAN SOSIAL UMKM SRIWIJAYA INDONESIA DI KECAMATAN PAMPANGAN OKI SUKSES

Tintainformasi.com, OKI—Usaha mikro kecil menengah Sriwijaya Indonesia (UMKM.Si) mengadakan kegiatan sosial sunatan massal dan cek kesehatan gratis di kecamatan pampangan OKI. Minggu 28 Januari 2023

Kegiatan sosial tersebut di hadiri oleh Pj bupati OKI .Ir H. Asmar Wijaya M.si di wakili oleh stap ahli Alexander bustomi, kepala Dinas koperasi & UKM Suhaimi, Dinas kesehatan kab.OKI diwakili Oleh pimpinan puskesmas Pampangan Kartubi S.KM.M,KES, pimpinan puskesmas Keman , pimpinan puskesmas SP Padang , Kodim 0402 di wakil oleh Intel kodim 0402 bpak tanto , Koramil pampangan, Kapolsek Pampangan di wakil kan oleh Kanit ,camat Pampangan di wakili oleh Kasi Kesos.

 

kegiatan sosial UMKM SRIWIJAYA INDONESIA ini yang ke 3 di puskesmas pampangan, sebelum nya di adakan di puskesmas Kayuagung dan balai desa Pedamaran 3.

Kata sambutan camat Pampangan di wakilkan oleh kasi kesos Rusman mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus UMKM SRIWIJAYA INDONESIA yang sudah mengadakan kegiatan sosial sunatann massal dan cek kesehatan gratis bagi masyarakat pampangan OKI untuk anak yatim dan Masyarakat kurang mampu.

 

Di tempat yang sama dinas kesehatan OKI melalui pimpinan puskesmas pampangan dalam sambutan nya sangat mendukung dan mensuport kegiatan sosial ini tegas nya.

 

Sementara itu ketua umum UMKM SRIWIJAYA INDONESIA M. Abbas Umar dalam kata sambutan nya menegaskan bahwa ini murni kegiatan sosial bukti nya bahwa UMKM SRIWIJAYA INDONESIA berkerja untuk masyarakat ini kegiatan yang ke 3 kalinya di kab.OKI

 

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada pembina OKI Saudy Alvian, S.E sudah memberikan dukungan dan masukan bahwa kegiatan sosial harus di adakan di kecamatan pampangan ini untuk kepentingan masyarakat, tidak lupa mengucapkan kepada ketua panitia bapak Ateng subuh yang sudah ikut berperan penting dalam mensukseskan kegiatan sosial ini.

 

Alhamdulillah Untuk anak yang disunat mendapatkan bingkisan, seperti peci anak, snak dan makan siang, dan untuk semua masyarakat yang hadir yang melakukan cek kesehatan gratis akan mendapatkan makan siang.

 

untuk sumber dana kegiatan ini murni Sumbangan seluruh pengurus dan Anggota UMKM SRIWIJAYA INDONESIA yang ada di kab.OKI

 

Kegiatan sosial ini di dukung oleh Pj bupat OKI melalui dinas kesehatan OKI yang teruskan kepada pimpinan puskesmas pampangan untuk membantu tenaga medis dan obat obatan anak di sunat.

 

Untuk kepala desa sudah kami undang bahkan kami pun sudah datang kerumahnya namun tidak bisa hadir beliau berkata nanti sekdes kami yang hadir namun tidak ada yang mewakili desa, kami pun heran kok bisa bahkan pihak kecamatan pun bertanya.

Tegas Ateng Subuh di dampingi semua panitia pelaksana kegiatan.

 

(Team)